Nostalgia, Kisah Anak-anak Oki dan Nirmala Akan Diangkat Menjadi Series

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 29 Januari 2022 14:41
Nostalgia, Kisah Anak-anak Oki dan Nirmala Akan Diangkat Menjadi Series
Pasukan pembaca Majalah Bobo ayo ngacung!

Kabar bahagia untuk anak-anak generasi 80-an, 90-an, dan 2000-an awal. Cergam anak Oki dan Nirmala yang dimuat di Majalah Bobo akan segera dirilis ulang dalam bentuk serial live action.

Kabar tersebut disampaikan oleh Paragon Pictures selaku rumah produksi yang nantinya akan menggarap serial Oki dan Nirmala.

"Bagi kalian yang saat kecil hobi membaca Majalah Bobo, pasti sangat mengenal dengan kisah Oki dan Nirmala," tulis akun Instagram resmi @paragonpictures.id.

1 dari 5 halaman

Tissa Biani Sebagai Nirmala

Aktris Tissa Biani didapuk menjadi Nirmala, si peri baik hati.

" Karakter Nirmala yaitu peri baik hati yang identik dengan gaun berwarna pink dan tongkat ajaibnya akan diperankan oleh Tissa Biani," tulis Paragon Pictures.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Paragon Pictures (@paragonpictures.id)

Terlibat dalam sebuah judul legendaris, Tissa Biani mengaku dirinya tidak menyangka sama sekali. Ia terhormat bisa memainkan karakter yang pernah ia baca sebagai cergam di masa kecil.

"Enggak sangka mereka memberikan kesempatan ke saya," ungkap Tissa Biani dikutip dari laman Antara.

3 dari 5 halaman

Harapan untuk Oki dan Nirmala

Tissa Biani sadar bahwa ada beban ekspektasi lebih, terutama dari penggemar lama Oki dan Nirmala yang kini telah tumbuh dewasa. Ia pun berharap bisa memberikan performa terbaik sebagai Nirmala.

" Sebagai pemain di series ini, pastinya ingin sekali memberikan yang terbaik, khususnya untuk penggembar Oki dan Nirmala yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa," tutur Tissa Biani.

" Bisa kangen-kangenan lagi sama cerita Oki dan Nirmala dan (semoga) saya bisa memerankan karakter Nirmala sesuai dengan ekspektasi," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Audisi Pemeran Oki

      View this post on Instagram

A post shared by Paragon Pictures (@paragonpictures.id)

Saat ini Paragon Pictures tengah dalam proses pencarian untuk pemeran tokoh Oki sebagai lawan main Tissa Biani. Untuk itu, kesempatan berupa audisi pun ditawarkan pada masyarakat umum.

"Kesempatan terbuka buat kamu yang ingin jadi pemeran utama dan akting bersama Tissa Biani!" tulis Paragon Pictures dalam rilis resminya.

Peran Oki terbuka untuk semua aktor berusia 9-14 tahun dengan tinggi maksimal 150cm yang berhasil memenuhi sederet syarat terlampir. Audisi tersebut akan diakhiri pada 28 Februari 2022.

Beri Komentar