Arini by Love.inc Segera Dirilis, Sajikan Latar Belakang Kisah Film Love for Sale

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 25 Januari 2022 16:50
Arini by Love.inc Segera Dirilis, Sajikan Latar Belakang Kisah Film Love for Sale
Film yang akan menjawab semua pertanyaan kita tentang sosok Arini

Film 'Love for Sale' dan 'Love for Sale 2' yang tayang pada 2018 dan 2019 silam menyisakan pertanyaan sendiri untuk para penonton. Pasalnya, penggambaran Arini sebagai karakter utama dibuat sangat misterius. Tidak ada informasi lebih tentang siapa sosok Arini sebenarnya selain fakta bahwa ia adalah salah satu agen dari Love.inc, perusahaan bebrasis online yang menawarkan jasa 'pacar kontrak'.

Setelah dua tahun, akhirnya pertanyaan tentang latar belakang Arini akan segera kita ketahui dengan dirilisnya 'Arini by Love.inc'.

1 dari 4 halaman

Berbeda dengan 'Love for Sale' dan 'Love for Sale 2' yang lebih dekat ke kehidupan sehari-hari, 'Arini by Love.inc' akan lebih menonjolkan sisi fiksi ilmiahnya untuk membeberkan kisah di balik tokoh Arini.

" Kita menceritakan dunia lain yang mungkin bisa menjawab sedikit kenapa Arini bisa jadi seperti itu di 'Love for Sale'," tutur sutradara Adrianto Sinaga dalam konferensi pers virtual di kanal YouTube Bioskop Online, Selasa (25/1).

" Kalau dilihat (genre-nya) memang jauh berbeda, cuma intinya tetap drama tentang kehidupan manusia. Sesimpel itu," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Della Dartyan sebagai pemeran tokoh Arini mengaku bahagia karena akan memerankan karakter yang membesarkan namanya itu. Ia merasa peran sebagai Arini merupakan pengalaman yang sangat berharga untuknya.

" Aku ngerasa beruntung banget bisa memerankan karakter ini dari tahun 2017 dan jadi pembelajaran tersendiri buat aku di dunia seni peran karena karakter ini terus berkembang dari tahun ke tahun," ungkap Della Dartyan.

3 dari 4 halaman

Selain itu, Della Dartyan mengaku lega karena lewat spin-off ini, nantinya ia bisa membeberkan sisi terdalam dari karakter yang ia mainkan sejak 2017 lalu itu.

" Dari tahun 2017 aku seperti memainkan peran dalam peran, karena Arini kan ada banyak layer. Yang dilihatin di Love for Sale 1 dan 2 itu layer terluarnya sebenarnya," tutur Della Dartyan.

" Aku tipe yang kalau dapat peran selalu membuat dunianya sendiri. Aku pasti nulis, tapi background itu nggak pernah bisa aku ungkap. Jadi ya inilah saatnya, 4 Februari ini akhirnya," pungkasnya.

Beri Komentar