Nikah di Usia Muda, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil Mustang Baru dari Suaminya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 17 Maret 2021 12:33
Nikah di Usia Muda, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil Mustang Baru dari Suaminya
Beruntung dan bersyukur banget ya. Nikah dapat mobil mustang baru, huhu~

Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan dan dinanti-nantikan oleh sepasang kekasih, dan juga orang-ornag terdekat. Tentunya, setelah menikah ada tujuan-tujuan lain yang harus dijalani bersama agar bisa hidup bahagia selamanya.

Bagi sebagian besar suami, tentu ingin sekali membahagiakan sang istri. Apalagi di hari pernikahan itu tiba.

1 dari 4 halaman

Begitulah yang terjadi pada sepasang kekasih yang sedang viral ini. Dihari pernikahan, sang sumia memberi kejutan kepada istrinya dengan memberikan wanita tercantiknya itu hadiah berupa mobil mustang baru! Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @ayunieso24.

@ayunieso24

Tq suami , supprise kan MUSTANG pd hari perkahwinan kita hari ni , walaupon usia kita baru 18 tahun! Nt yuni akn cerita mcm mana kami capai tahap ni

? original sound - ayunieso

" Tq suami , supprise kan MUSTANG pd hari perkahwinan kita hari ni , walaupon usia kita baru 18 tahun! Nt yuni akn cerita mcm mana kami capai tahap ni," ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Diceritakan, keduanya ternyata masih muda sekali, yaitu 18 tahun. Namun, sang suami sudah memberikan kejutan wanita itu berupa mobil mustang. Terlihat wanita tersebut ditutupi matanya dengan kain dan ditemani oleh beberap temannya. Ia dituntun hingga dekat dengan mobil hadiah tersebut.

Ketika dibuka matanya oleh suaminya, begitu terkejutnya wanita tersebut. Ia tak menyangka akan mendapatkan mobil Mustang baru dari suaminya di hari pernikahannya ini.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Senang

Melihat postingan ini, netizen pun ikut senang mendengarnya. Mereka turut berbahagia atas pernikahan mereka dan juga hadiah yang diberikan kepada wanita tersebut oleh suaminya.

" Congrates girl! U deserve it! Huhuhu how happy u rn," tulis 'MELOR'.

" Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka dilalui bersama," tulis 'Cahaya'.

" Alhamdulillah beruntung bagnet wanita ini. Semua orang punya rekeji masing-masing."

Beri Komentar