Bikin Haru, Wanita Ini Rela Donorkan Ginjal untuk Suami yang Sedang Sakit Keras

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 16 Maret 2021 12:52
Bikin Haru, Wanita Ini Rela Donorkan Ginjal untuk Suami yang Sedang Sakit Keras
Katanya, seperti inilah level tertinggi mencintai seseorang.

Ketika seseorang sudah mencintai, maka ia akan melakukan yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Apalagi jika sudah menikah, perjuangan sehidup semati tentu sudah menjadi seharusnya.

Di zaman sekarang, mencintai seseorang itu disebut sebagai bucin. Jadi sejauh mana seseorang rela berkorban demi orang yang dicintainya, di situlah seseorang bisa mengetahui level kebucinannya. Benar gini, kan?

1 dari 4 halaman

Wanita Donorkan Ginjal ke Suami © Diadona

Seperti wanita satu ini. Perilakunya kepada suami tercintanya benar-benar bikin haru. Viral dari akun TikTok @yunitarusdan, terlihat suaminya sedang sakit keras, dan sepertinya membutuhkan donor ginjal. Lantas, wanita tersebut pun mendonorkan satu ginjalnya kepada suami tercinta.

Kehangatan cinta mereka berdua terlihat begitu murni. Kecupan suaminya di atas ranjang rumah sakit, pelukan hangat di antara mereka berdua, dan tidur pulas keduanya yang menandakan lelah setelah sama-sama berjuang.

 

2 dari 4 halaman

@yunitarusdan

Segimana level bucin kalian? Kalo tanteku level bucin nya sudah sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya???????? ##fyp ##BebaskanlangkahBerani

? Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

" Segimana level bucin kalian? Kalau tanteku level bucinnya sudha sampai berani mendonorkan 1 ginjalnya untuk suaminya," tulis pembuat video, yang ternyata adalah keponakan wanita tersebut. Sedangkan wanita dan pria di dalam video adalah Tante dan Om-nya.

3 dari 4 halaman

Netizen Terharu

Melihat video ini, netizen pun begitu terharu. Inilah bentuk cinta sejati. Yang wanita itu lakukan benar-benar bikin merinding. Demi kesehatan suaminya, wanita tersebut rela mendonorkan satu ginjalnya.

" Sumpah kalo gue diposisi yang sama juga bakal gue lakukan asal suami gue sehat lagi," tulis 'G.W.A'.

" Semoga hanya mau yang memisahkan.. Aamiin," tulis 'ersa_adjha'.

" Ini namanya 'sebagian diriku adalah dirimu, oleh karna itu aku tak bisa jauh darimu," tulis 'Sultan rahma'.

Beri Komentar