Cerita Haru Seorang Suami Sangat Setia Pada Istri yang Sakit Keras, Tak Mau Disuruh Nikah Lagi

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Maret 2021 16:17
Cerita Haru Seorang Suami Sangat Setia Pada Istri yang Sakit Keras, Tak Mau Disuruh Nikah Lagi
Saking cinta dan setianya kepada istrinya, sang suami menolak ketika diminta untuk menikah lagi oleh istrinya yang sakit keras dan hanya bisa bertahan di kursi roda.

Mempunyai pasangan yang sangat mencintai kita dan begitu setia, tentu adalah sebuah anugerah dalam hidup. Begitu pula dengan hal yang ditunjukkan oleh seorang suami berikut ini. Dia begitu setia kepada istrinya yang sedang sakit keras.

Bahkan, sang suami sama sekali tak keberatan untuk selalu menemani dan mendampingi istrinya dalam kondisi yang sulit tersebut. Dia pun tetap mencintai istrinya yang hanya bisa menggunakan kursi roda.

Cerita Suami yang Begitu Setia Pada Istri

1 dari 4 halaman

Kisah yang mengharukan ini diceritakan oleh sang anak melalui akun TikTok-nya yaitu @sofianhadi19. Dia mengatakan bahwa bapaknya tak pernah selingkuh sekalipun. Bahkan bapaknya ini menolak disuruh menikah lagi saat ibunya sakit keras dan terjebak di kursi roda selama bertahun-tahun.

Sang bapak pun selalu setia kepada istrinya, merawatnya dan juga membersihkan lukanya setiap hari hingga akhirnya meninggal dunia. Sang anak juga mengatakan bahwa dia tak pernah melihat bapaknya memukul ibunya, membanting sesuatu atau berkata kasar kepadanya.

2 dari 4 halaman

Dia pun menceritakan bahwa bapaknya ini adalah sosok pekerja keras yang tak pernah mengeluh atau bersedih. Sang anak hanya pernah melihat bapaknya ini menangis sekali seumur hidupnya yaitu saat ibunya meninggal dalam tidurnya tanpa sempat berpamitan.

Video yang menyentuh hati ini tentu saja langsung menyita perhatian warganet. Mereka memberikan banyak sekali balasan dalam video tersebut. Ini beberapa komentar yang mereka sampaikan.

3 dari 4 halaman

@sofianhadi19

true story. bukan tentang romeo. lebih indah.

? original sound - richmusicrich

@ADA BABI OINK OINK: Buat perempuan yg baca, semoga kita dipertemukan dengan lelaki yang tulus mencintai dan menjaga sampai akhir hayat. Aamiin.

@Akbar Hamizan: Tanpa disadari, si Bapak sudah menciptakan anak2 yg tipe setia dan bs mhormati arti sebuah hubungan.

4 dari 4 halaman

@anna lee: Setelah lihat ini saya jadi percaya di dunia ini masih ada laki-laki baik yg cukup hanya dengan 1 wanita.

@tyatyaaa: Terimakasih setelah liat video ini, setidaknya saya tau ada laki" yg bisa dipercaya hingga akhir.

Sang anak pun berharap semoga dia bisa bisa menjadi suami yang mampu mencintai istrinya sedemikian besarnya seperti bapaknya yang begitu mencintai ibunya. Semoga kita mendapatkan suami yang bisa mencintai istrinya sepenuh hati dan setia hingga akhir hayat.

Beri Komentar