Bikin Netizen Geram, Para Pemuda Ini Terekam Rayakan Ulang Tahun di Kafe sampai Kotor Berantakan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 9 Maret 2021 12:27
Bikin Netizen Geram, Para Pemuda Ini Terekam Rayakan Ulang Tahun di Kafe sampai Kotor Berantakan
Kasian banget ya kru kafe ini yang kebagian shift malam. Coba lihat videonya, deh! Menurut kalian gimana?

Salah satu momen membahagiakan bagi sebagian besar orang adalah tentu saja hari kelahiran. Teman-teman terdekat pun tentu ingin sekali merayakan dengan cara mereka sendiri.

Begitu juga dengan para pemuda di Yogyakarta ini. Mereka viral di berbagai sosial media karena merayakan ulang tahun salah satu teman mereka.

Merayakan ulang tahun tidak ada yang salah. Namun, mungkin caranya saja yang kurang benar. Para pemuda ini sampai bikin para netizen geram.

1 dari 4 halaman

Diceritakan dari akun TikTok @sabicisss, kejadian ini terjadi di Estuary Cafe, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka datang pukul 20.55, sedangkan close order pukul 21.00. Oleh karena itu, para crew pun masih melayani mereka yang ternyata memesan 13 kopi.

Kafe sebenarnya sudah tutup, namun para pemuda itu masih asik bercengkrama. Mereka juga sempat meminta tolong para kru untuk memasangkan balon dan beberapa hal lainnya. Setelah dikodein dengan berbagai cara, akhirnya mereka pulang sekitar pukul 11 malam.

 

2 dari 4 halaman

Ketika para kru datang untuk membereskan agar cepat tutup dan pulang, ternyata terlihat sekali tempat tersebut kotor sekali dan berantakan. Dilihat dari rekaman CCTV, ternyata para pemuda itu menuangkan sisa-sisa kopinya ke kepala temannya yang ulang tahun sehingga lantai pun penuh dengan kotoran cairan kopi.

Untuk melihat video selengkapnya, kamu bisa menontonnya di sini ya gaes!

 

3 dari 4 halaman

Bikin Netizen Geram

Melihat rekaman cctv dan mendengar kronologi kejadian tersebut, netizen pun geram. Mereka menilau perilaku para pelanggan tersebut sangatlah tidak pantas.

" Bukan masalah yang penting bayar, ini soal attitude loh apalagi pake telor ew ga karuan amisnya," tulis 'Aliy'.

" Bukan masalah yang penting kan bayar. Itu kan kerjaan karyawannya. Yuk yang punya attitude dan hati nurani," tulis 'VionaID'.

" Serius, pernah ngerasain kayak gini. Capek banget patsi. Kebayang harus dibersihin lagi. Ngilangin baunya. Kalau gak bersih pasti kena marah bos," tulis 'Sayaphati'.

Beri Komentar