Pilu, Kekasih Pria Ini Meninggal Dunia Tepat di Hari Ia Hendak Melamarnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 3 Maret 2021 18:27
Pilu, Kekasih Pria Ini Meninggal Dunia Tepat di Hari Ia Hendak Melamarnya
Seperti halnya jodoh, kematian pun tak ada yang tau kapan dan di mana ia akan datang.

Impian setiap pasangan salah satunya adalah menikah. Agar bisa menikah, sebagian besar harus dilalui dengan tunangan. Kebanyakan sih pria yang datang kepada pihak wanita untuk memohon restu menjadi istrinya nanti.

Namun, kita semua tahu bahwa jodoh itu memang nggak ada yang tahu, begitu juga dengan kematian. Di hari pria ini hendak melamar, kekasihnya meninggal dunia.

 

1 dari 4 halaman

Kisah ini diceritakan oleh sahabat dari pihak perempuan melalui akun TikTok-nya yang bernama Anis Nafisa @napicangg. Pria tersebut hendak melamar sahabatnya pada 28 Februari 2021 lalu, namun di hari itu juga sahabatnya itu meninggal.

@napicangg

Antara pasangan dengan panggilan, dia pergi kepada panggilan dulu. Allahu, moga pengakhiran hidup kita macam dia jugak. Innalillah ..

? original sound - Anis Nafisa

" Hari ini 28/2/2021, merupakan hari paling kau tunggu iaitu hari pertunangan kau. Antara pasangan dengan panggilan, dia pergi kepada panggilan dulu. Allahu."

" Alhamdulillah Allah permudahkan semua. Allah sayang kan kau. Rehatlah sahabat. Doa kami senantiasa mengiringi kau," lanjutnya.

Diketahui, sahabatnya yang meninggal tersebut bernama Izyan Quratu Aini.

 

2 dari 4 halaman

Curhat Sedih Si Pria

Anis pun memperlihatkan curhat sedih dari si Pria. Ya gimana nggak sedih, di hari dirinya hendak melamar, kekasihnya meninggal dunia. Pria tersebut mencurahkan isi hatinya melalui status WA.

@napicangg

Kita tktahu samada jodoh atau pasangan jemput kita dulu???? Allahu semoga bakal tunang dia tabah even 10tahun takpernah jumpa???? ada hikmah semuanya

? original sound - ShopianMuhammad - M.S~?????

" Hari ini kita bertunang, tapi hari ini awak yang pergi menghadap ilahi. Patutnya waktu ni saya da datang bawak cincin awak. Tapi saya datang tengok jenazah awak je."

Pria tersebut pun memperlihatkan di waktu dia menemani kekasihnya yang sudah meninggal ke peti mati, sampai akhirnya benar-benar dikubur.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Sedih

Mendengarkan kisah ini, netizen yang melihatnya turut bersedih dan berduka cita. Mereka turut merasakan kesedihan yang dirasakan pria itu. Di hari seharusnya mereka bertunangan, salah satunya meninggal dunia.

" Pagi2 udah nangiiss," tulis Leyley.

" Allahu akabar. Semoga Allah beri kekuatan padanya," tulis CekNuyu.

" Aku menangis tho sumpah," tulis ALLADDIN.

 

Beri Komentar