Lagi Lahiran Anak Kedua, Wanita Ini Sedih Sang Pacar Ternyata Selingkuh Sama Ibunya Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 1 Maret 2021 19:29
Lagi Lahiran Anak Kedua, Wanita Ini Sedih Sang Pacar Ternyata Selingkuh Sama Ibunya Sendiri
Duh duh duh....

Belakangan ini isu perselingkuhan banyak sekali diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang setuju bahwa masalah asmara terhadap pasangan memang beberapa bisa ditoleransi, namun tidak dengan perselingkuhan. Permasalahan inilah yang paling fatal di dalam sebuah hubungan asmara.

Wanita yang menjadi pihak ketiga dalam sebuah hubungan baru-baru ini disebut dengan Pelakor. Biasanya pelakor ini adalah orang asing, bisa juga teman sendiri. Namun, pernah nggak sih pelakor itu ternyata keluarga sendiri?

 

1 dari 3 halaman

Lagi Lahiran Anak Kedua, Wanita Ini Pergok Sang Pacar Selingkuh Sama Ibunya Sendiri © Diadona

Seperti yang terjadi dengan wanita di Inggris ini. Namanya adalah Jess Aldridge. Melansir dari Daily Mail UK, Jess sedang mengandung anak kedua dari pacarnya, Ryan Shelton. Pada saat itu, mereka pindah ke dekat rumah Ibu Jess yang bernama Georgina. Harapan Jess agar ketika anaknya itu hamil, ibunya mau membantu mengurus bayi tersebut.

Namun ketika sudah pindah, Jess melihat bahwa pacarnya begitu dekat dengan ibunya. Mereka berdua saling menggoda dan Jess pun akhirnya membicarakan hal tersebut terhadap mereka berdua. Namun keduanya membantah tuduhan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Lagi Lahiran Anak Kedua, Wanita Ini Pergok Sang Pacar Selingkuh Sama Ibunya Sendiri © Diadona

Jess pun harus dirawat di rumah sakit. Namun ketika beberapa menit sebelum melahirkan, entah kenapa Ryan mengirimkan pesan bahwa hubungan mereka berakhir. Namun ketika Jess pulang dari rumah sakit, Ryan dan ibunya, Georgina, sudah pergi dari rumah.

Hati Jess begitu hancur. Terlebih pelakor di dalam hubungan mereka adalah ibunya sendiri. Sang ayah pun juga ikut terpukul. Namun yang lebih ia khawatirkan adalah Jess yang harus membesarkan kedua anaknya.

 

Beri Komentar