Mulai dari Cimoy Montok sampai Dijah Yellow , Ini 7 Sosok Terkenal dengan Wajah Orisinilnya

Reporter : Sofi
Kamis, 16 April 2020 15:47
Mulai dari Cimoy Montok sampai Dijah Yellow , Ini 7 Sosok Terkenal dengan Wajah Orisinilnya
Buat karya apa aja ya kok bisa sampai terkenal?

Saat ini banyak cara untuk menjadi terkenal. Gak cuman lewat televisi, tapi dengan adanya sosial media ini banyak orang yang menggunakannya dan memanfaatkannya untuk ajang menunjukkan karya-karyanya. Banyak orang yang kemudian terkenal lewat sosial media ini.

Bukan hanya dari karyanya membuat sesuatu, terkadang dari tingkah mereka yang gak biasa. Entah menuai pujian atau hujatan, orang-orang itu kemudian akan dikenal banyak orang. Bahkan beberapa dari mereka sampai diajak kolaborasi dan mengunjungi rumah artis tanah air loh.

Untuk menjadi terkenal pun juga gak memandang dia cantik, tapi memiliki karakter unik, atau wajah orisinil pun juga bisa terkenal loh. Berikut adalah orang-orang yang terkenal lewat sosial media denagn wajahnya yang orisinil.

 

1 dari 7 halaman

1. Dijah Yellow

Dijah Yellow © Diadona

Pada tahun 2014 lalu, muncul nama Dijah Yellow yang diperbincangkan banyak orang. Pemilik nama asli Hodijah ini memiliki penampilan yang nyentrik dan berhasil mencuri perhatian publik kala itu. Gimaan enggak? Dijah Yellow mengaku jika dia gak suka dengan Agnez Mo, Ayu Ting Ting, dan Syahrini, alasannya pun membuat heboh publik.

Dijah Yellow menganggap jika para seleb itu hanya meniru gayanya yang diposting di Instagram. Gak cuman itu, Dijah Yellow juga sempat mengaku berpacaran dengan Jsutin Bieber. Lama gak dengar kabarnya, rupanya dia masih aktif kok di Instagram.

2 dari 7 halaman

2. Cimoy Montok

Cimoy Montok © Diadona

Cimoy Montok memiliki nama asli Nur Aini. Akhir-akhir ini dia sedang banyak muncul di sosial media, dan berbagai pemberitaan. Bahkan beberapa selebgram, dan artis mengundangnya untuk berkolaborasi atau mengundangnya ke rumah mereka. Cimoy terkenal lewat video-video TikTok yang dibuatnya.

Bahkan dia sudah meluncurkan singlenya yang berjudul 'Santuy Aja'. Lagu itu hasil kolaborasinya bersama dengan Dykoplo x Kowill. Cimoy juga pernah menjadi perbincangan karena ada sebuah video mesum yang mirip dengan dirinya. Tapi Cimoy klarifikasi jika itu bukanlah dirinya.

3 dari 7 halaman

3. Kekeyi

Kekeyi © Diadona

Kekeyi atau Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini viral dengan video tutorialnya di YouTube yang sedang memakai make up menggunakan balon yang diisi air. Belum lagi pembawaannya yang lucu membuat banyak orang terhibur dengannya. Kemudian banyak dari selebgram dan artis tanah air yang mengajak kolaborasi atau mengundangnya ke rumah mereka.

Beberapa waktu lalu juga sempat heboh pemberitaan Kekeyi dengan seorang aktor Rio Ramadhan jika mereka sedang menjalani sebuah hubungan. Banyak yang berspekulasi jika hubungan itu terjadi hanya untuk mendongkrak popularitas. Tapi kini keduanya sudah putus, dan Kekeyi sempat memberi klarifikasi jika hubungan mereka adalah sebuah settingan.

4 dari 7 halaman

4. Udin Sedunia

Udin Sedunia © Diadona

Pria pemilik nama Sualudin ini biasa dipanggil Udin Sedunia. Pria berusia 38 tahun ini awalnya dikenal dari video musik yang diunggahnya di YouTube dengan judul 'Udin Sedunia' di tahun 2011. Dengan terkenalnya video itu, Udin Sedunia ini pernah menjadi Host di acara Inbox, mnjadi seorang aktor dengan membintangi film 'Udin Cari Alamat Palsu', dan membintangi beberapa judul sinetron. 

Sudah lama gak terdengar kabarnya, dia sekarang rupanya masih menjadi seorang penyanyi. Ditambah lagi berdasarkan tulisan di bio Instagram pribadinya, kini dia menjadi penulis lagu, dan seorang MC.

5 dari 7 halaman

5. Dinda Shafay

Dinda Shafay © Diadona

Dinda Shafay belakangan membuat heboh dengan informasi yang disampaikannya mengenai antiseptik yang dipakai untuk humidifier. Selain itu, beberapa postingannya menunjukkan bagaimana tranformasi perempuan berusia 20 tahun ini sebelum terkenal seperti sekarang. Dinda Shafay memulai kariernya dengan membuat video di YouTube.

6 dari 7 halaman

6. Mimi Peri

Mimi Peri © Diadona

Pria yang memiliki nama asli Ahmad Jaelani ini memiliki aksi nyeleneh yang biasa diposting di akun Instagramnya. Dia mendapat banyak hujatan dan candaan dari foto, dan video yang dia posting. Belum lagi caption yang biasa dia berikan pada setiap postingan yang kocak.

Tapi dari aksinya itu dia mendapatkan banyak followers, dan menjadi salah satu selebgram terkenal. Mimi Peri ini juga terkenal di kalangan pecinta K-Pop dan K-Drama tanah air. Hal ini karena dia sering mengaku menjadi istri bahkan memiliki anak dari Sehin EXO dan Lee Min Ho. Editan foto yang biasa dia buat juga cukup menghibur banyak orang.

7 dari 7 halaman

7. Siskaeee

Siskaeee © Diadona

Siskaeee terkenal lewat video prank-nya. Rupannya dia cukup terkenal di media sosial Twitter. Dia terkenal dengan prank yang bernama Pizza Dare Prank.

Jadi Siskaeee akan memesan pizza lewat ojek online, dan langsung membayarnya ketika pesanan datang. Tapi saat menerima pesanan itu Siskaeee hanya menggunakan handuk, atau pun bra. Kemudian handuk yang digunakan tiba-tiba lepas, dan banyak yang menduga jika hal itu sengaja dilakukan. Tentu saja banyak komentar hujatan yang diberi netizen karena hal ini sungguh tidak benar dilakukan. Waduh ada-ada aja sih!

Jadi bagaimana menurut kalian tetang daftar orang-orang di atas? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar