Ditanya Dewi Perssik Tentang Artis yang Terkenal karena Sensasi, Begini Jawaban Agnez Mo

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 April 2020 13:54
Ditanya Dewi Perssik Tentang Artis yang Terkenal karena Sensasi, Begini Jawaban Agnez Mo
Pendapat tersebut ia katakan lewat kanal Youtube milik Dewi Perssik

Saat ini, ada dua tipe artis yang dilihat dari bagaimana awal mereka bisa menjadi terkenal. Ada yang memang memiliki prestasi, karya yang bisa dinikmasti semuar orang. Ada juga yang menggunakan jalur sensasi belaka.

Memang tidak ada peraturan ataupun undang-undang seseorang harus terkenal lewat prestasi atau karya yang dimiliki. Namun, tidak juga akan dipenjara jika seseorang menggunakan metode sensasi belaka.

1 dari 4 halaman

Menanggapi fenomena tersebut, Agnez Mo memiliki pendapat tersendiri tentang fenomena tersebut. Kita mengenal Agnez Mo sebagai penyanyi yang dapat go international lewat karya-karyanya.

Agnez Monica dan Dewi Perssik © Diadona

Pendapat tersebut ia ungkapkan lewat kanal Youtube milik Dewi Perssik. Saat itu mereka secara tidak sengaja bertemu dalam sebuah event.

" Sebenernya kalau itu bukan cuma zaman sekarang sih, zaman dulu juga banyak yang seperti itu. Tapi sebenernya pilihannya kan ada di kita, apa kita mau terkenal karena sensasi atau prestasi," ucap Agnez Mo dikutip dari kanal Youtube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL.

2 dari 4 halaman

Selama ini, Agnez Mo memang tidak pernah berkomentar tentang artis-artis yang terkenal lewat sensasi. Hal tersebut dikarenakan ia cuman fokus bagaimana ia berkarya dan tidak memikirkan hal lain.

" Yang paling penting aku memilih tidak jadi seperti itu (terkenal karena sensasi). Dan buat saya sebenernya orang yang terkenal karena prestasi, kita jadi lebih bisa menghargai karya, proses, rendah hati. Terus endurance-nya lebih panjang, nggak cuma muncul, terus ilang," sambung Agnez.

3 dari 4 halaman

Agnez Monica dan Dewi Perssik © Diadona

Selain itu, Agnez Mo juga ingin diingat oleh orang-orang karena prestasinya, bukan karena sensasi. Karena ia hanya ingin meninggalkan warisan atau legacy dalam dunia hiburan Tanah Air.

" Yang paling penting legacy. One day ketika kalian meninggalkan dunia ini, yang diingat orang itu apa? Sensasinya atau prestasinya?" tuntas wanita yang memulai karirnya sejak dini tersebut.

Beri Komentar