Denny Cagur Tiap Bulan Keluarkan Rp300 Juta, Emang Buat Apa Aja sih?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 16 April 2020 13:10
Denny Cagur Tiap Bulan Keluarkan Rp300 Juta, Emang Buat Apa Aja sih?
Banyak banget ya, udah bisa buat beli mobil, motor dan tanah nih tiap tahunnya,

Keluarga Denny Cagur memang dikenal sebagai kaya raya. Hal ini di dapatkan dari kerja keras Denny yang tak pernah putus asa, sehingga wajar saja kalau saat ini ia menikmati kemewahannya bersama anak, dan istrinya.

Bahkan, Raffi Ahmad membongkar pengeluaran Denny setiap bulannya yang mencapai Rp300 juta! Mendengar nominal tersebut, Raffi pun langsung melongo.

Hal ini terungkap dari saluran YouTube Rans Entertainment yang bertajuk ''Situasi Terhimpit, Ini Pengeluaran dan Pendapatan Denny Cagur Bikin Teh Shanty Nangis' yang tayang 15 April 2020 kemarin.

1 dari 4 halaman

Pengeluaran untuk Biaya Listrik

Denny Cagur Beberkan Pengeluarannya Sebulan © Diadona

Awalnya, Raffi bertanya perihal biaya listrik yang dikeluarkan Denny untuk rumah yang dibangunnya di atas tanah 1000 meter persegi itu, karena di rumahnya terdapat lift dan kolam renang luas.

" Berapa uang pengeluaran Denny Cagur per bulan untuk meng-cover rumah seiisinya sampai uang jajan istri? Rumah seluas ini dengan luas 1000 meter?," tanya Raffi Ahmad.

" Listrik gua pernah ngecek tapi sebenernya semua autodebet ke rekening soalnya gua gak mau pusing. Selama ini gua paling pernah ngecek sekali dua kali. Gua pernah cek tahun lalu lah tujuh sampai delapan juta," jawab Denny.

2 dari 4 halaman

Pengeluaran untuk Istri Tercinta

Ternyata nominal sebanyak itu bukan hanya untuk listrik saja, Raffi pun juga menanyakan pengeluaran Denny Cagur untuk perawatan mobil-mobil koleksinya.

Tak tanggung-tanggung, Denny menyebutkan kalau untuk satu mobil yang kerap digunakan sehari-hari saja angka nya mencapai Rp10 juta setiap bulannya, itu sudah biaya bensin dan perawatan mobil.

Menariknya, pengeluaran untuk biaya sekolah serta uang jajan sang istri, Shanty. Dalam sebulan, Denny merogoh kocek lebih dari Rp100 juta untuk biaya tersebut.

" Gua kasih cukup banget lah. Kan karyawan YouTube nya dia (Shanty) gua yang bayar. Ya di atas Rp100 juta," terang dia.

3 dari 4 halaman

Pengeluaran untuk Orang-Orang Terdekatnya

Denny Cagur Beberkan Pengeluarannya Sebulan © Diadona

Denny kemudian menjelaskan bahwa pengeluaran setiap bulannya bukan hanya soal itu saja. Denny pun kerap memberikan uang kepada orangtua serta keluarga.

" Denny Cagur Rp300 juta mah ada yang dikeluarkan (setiap bulan)," papar Raffi,

Bahkan, Denny pun memberikan biaya sekolah untuk orang-orang tak mampu yang dekat dengannya. Namun Denny bersyukur bahwa setiap bulan ia kerap mendapatkan penghasilan melebihi pengeluaran wajibnya itu.

4 dari 4 halaman

Untuk Gaji Karyawan

Yang cukup mengejutkan, gaji tukang kebun di rumah Denny Cagur ternyata lebih besar dari karyawan TV. Denny yang juga bersama sang istri, Shanty mengungkapkan jika pengeluaran untuk pegawai di rumah bisa mencapai angka Rp60 juta per bulan.

" Kalau kayak security tukang kebun sama gue. Jadi gue sampe punya list daftar nama siapa aja yang perlu gue transfer setiap bulan," kata Denny.

" Jadi asisten rumah tangga 12 orang ampir berapa jadi. Rp15 juta, Rp20 juta ada?" tanya Raffi lagi.

" Lebih," jawab Shanty.

" Kalau sama yang pegang youtube mamih Rp60 juta lebih ada lah ya. Gaji karyawan rumah," imbuh Shanty.

Mendengar jawaban Denny dan Shanty, Raffi pun langsung melongo dan memberikan tanggapan kalau rezeki Denny nggak pernah habis, karena ia selalu sedekah untuk orang-orang tersayangnya. Gimana nih menurutmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar