Awet Muda! 5 Artis dan Anaknya Ini Sering Dikira Kayak Kakak Adik

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 16 April 2020 12:37
Awet Muda! 5 Artis dan Anaknya Ini Sering Dikira Kayak Kakak Adik
Mulai dari Nia Ramadhani sampai Wulan Guritno, siapa yang nyangka kalau mereka udah ibu-ibu?

Kehidupan selebriti memang selalu jadi sorotan. Apalagi jika mereka sudah berkeluarga. Anggota keluarga selebriti pasti nggak luput dari perhatian masyarakat. Seperti contohnya hubungan para selebriti dengan anak mereka. Banyak anak artis yang ikut terkenal dan jadi sorotan karena orangtuanya.

Penampilan para selebriti yang selalu keren bikin mereka terlihat selalu muda. Nggak jarang saat para selebriti membagikan foto bersama anak di media sosial, banyak netizen yang berpendapat kalau mereka lebih cocok disebut kakak adik daripada orang tua dan anak.

Keren banget ya saking awet mudanya sampai banyak yang menyebut seperti itu. Berikut beberapa selebriti dan anaknya sering dikira kakak adik.

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

nia ramadhani dan mikhayla © Diadona

Pesona Nia Ramadhani memang nggak perlu diragukan lagi. Penampilan Nia Ramadhani yang selalu keren itu membuat banyak orang berpendapat bahwa dirinya dan sang anak, Mikhayla, lebih cocok disebut kakak adik.

2 dari 5 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba © Diadona

Meski sudah hampir berusia kepala lima, tapi kecantikan Sophia Latjuba seakan nggak habis dimakan waktu. Dirinya masih terlihat muda saat disandingkan dengan anaknya, Eva Celia.

3 dari 5 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno © Diadona

Siapa yang nggak jatuh hati dengan pesona Wulan Guritno? Wajahnya yang awet muda bikin banyak orang nggak percaya kalau dirinya adalah seorang ibu dari si cantik Shaloom Syach Razadee.

4 dari 5 halaman

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim © Diadona

Rajin olahraga tampaknya bikin Jennifer Bachdim selalu tampak cantik dan seksi. Nggak heran kalau dia dan anaknya sering dikira kakak beradik karena gaya Jennifer yang selalu keren dan terlihat muda.

5 dari 5 halaman

Nana Mirdad

Nana Mirdad © Diadona

Meski sudah punya dua anak, tapi kecantikan Nana Mirdad tetap paripurna. Dirinya masih terlihat muda dan masih cocok dipanggil kakak sama anaknya.

Itulah beberapa selebriti yang sering dikira kakak adik sama anaknya. Keren banget ya!

Beri Komentar