Money Heist Season 5 Hadirkan 2 Tokoh Baru, Simak Fakta dan Sinopsisnya Bakal Tayang Hari ini

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 September 2021 12:36
Money Heist Season 5 Hadirkan 2 Tokoh Baru, Simak Fakta dan Sinopsisnya Bakal Tayang Hari ini
Money Heist Season 5 akan berbeda dari sebelumnya, simak keseruannya di Netflix malam ini

Money Heist Season 5, serial drama kriminal yang berasal dari Spanyol resmi akan ditayangkan malam ini di Netflix. Serial drama kriminal yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini menjadi salah satu serial Netflix yang paling digemari oleh para penonton. 

Money Heist Season 5 akan menjadi seri terakhir dalam drama kriminal ini. Pada season 5, Money Heist  akan terbagi menjadi dua bagian.

Season 5 Money Heist bagian pertama akan ditayangkan pada 3 september 2021, dan bagian kedua pada season 5 ini akan dirilis pada 3 desember 2021. 

1 dari 5 halaman

Pada season 5 ini terdapat 10 episode yang akan membuat para pemirsa berdegup saat menikmati tayangan ini.

Dilansir dari us.hola, Alex Pina, produser Money Heist menjelaskan bahwa bagian pertama pada seri kelima mengenai menciptakan sensasi dalam seri terakhir, sedangkan pada bagian kedua mengenai situasi emosional para karakter.

Hadirkan dua tokoh baru dalam Money Heist, larakter baru yang terlibat dalam seri kelima ini adalah Miguel Angel Silvestre, salah satu aktor terkenal dari Spanyol.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, Silvestre bermain dalam film Sense 8 dan Velvet. Kemudian, Patrick Criado juga hadir menambah keseruan drama ini. Criado sebelumnya pernah bermain dalam serial yang berjudul Antidisturbios. Karakter selanjutnya adalah Jose Manuel Seda yang juga akan bergabung dengan para pemain lain.  

Money Heist Season 5 © Diadona

3 dari 5 halaman

Mengapa Money Heist season 5 menjadi season terakhir?

Banyak penggemar mungkin akan bertanya mengapa Money Heist akan berakhir di season 5 ini. Kemungkinan besar ada beberapa alasan tetapi Alex Pina mengklarifikasi salah satu yang terbesar dalam wawancara baru-baru ini dengan rilis Sky Rojo .

Menurut surat kabar Spanyol Marca (h/t Netflix-Nederland), permintaan bintang acara yang meningkat sebagian menjadi alasan mengapa acara ini semakin sulit untuk dilanjutkan. 

4 dari 5 halaman

Money Heist Season 5 ini seperti yang dikonfirmasi oleh FormulaTV akan menjadi 2 episode lebih lama dari musim sebelumnya dengan total 10 episode untuk menyelesaikan seri ini. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui Pusat Media Netflix.

Jangan lupa saksikan dan simak triler Money Heist Season 5 berikut ini.

Beri Komentar