Sinopsis Film Allied, Kisah Cinta yang Melibatkan Mata-Mata Perang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Agustus 2021 12:15
Sinopsis Film Allied, Kisah Cinta yang Melibatkan Mata-Mata Perang
Film Allied akan tayang di Bioskop Trans TV.

Film Allied merupakan film Hollywood yang mengangkat gendre drama aksi romantis. Film ini bertema tentang mata-mata dengan setting waktu tahun 1942.

Film yang dirilis tahun 2016 silam ini memiliki durasi selama 1 jam 59 menit. Allied disutradarai oleh Robert Zemeckis, ditulis oleh Steven Knight, dan didistribusi ke bioskop global oleh Paramount Pictures.

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt sebagai tokoh uatam yang bernama Max Vatan, Marion Cotillard sebagai Marianne Beausejour. Tampil juga Jared Haris, Simon McBurney, Lizzy Caplan, serta Daniel Betts.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Allied

Saat Perang Dunia II berkecamuk, perwira intelijen Kanada yang bernama Max Vatan (Brad Pitt) ditugaskan untuk membunuh duta besar Jerman di Casablanca, Maroko. Tidak sendirian, misi ini dijalani Max bersama pejuang Perlawanan Prancis yakni Marianne Beausejour (Marion Cotillard).

Keduanya menyamar sebagai pasangan suami istri yang tinggal di Casablanca. Marianne berhasil mengambil hati kedutaan besar Jerman, sehingga ia dan Max bisa menghadiri pesta.

2 dari 4 halaman

Pesta yang dimaksud akan dihadiri duta besar Jerman. Dengan kata lain, berhasil mendatangi pesta berarti membuka kesempatan bagi mereka untuk membunuh duta besar Jerman tersebut. Misi tersebut berjalan sesuai rencana, tanpa adanya halangan berarti.

Mereka bahkan bisa melarikan diri setela membunuh duta besar Jerman tersebut. Seiring dengan hal itu, benih-benih cinta mulai tumbuh hingga akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menikah.

3 dari 4 halaman

Namun siapa sangka, permasalahan sesungguhnya justru terjadi usai Max dan Marianne menikah. Berdasarkan informasi Eksekutif Operasi Khusus, Max akhirnya mengetahui jika Marianne sebenarnya adalah mata-mata Jerman yang menggunakan identittas palsu.

Informasi tak terduga ini akannya mengubah situasi rumah tangga serta keluarga Max dan Marriane. Meski keduanya sudah dikaruniai anak yang masih kecil, pernikahan mereka justru terasa sangat dingin.

4 dari 4 halaman

Gimana, tertarik buat menontonnya? Simak trailernya berikut ini ya!

Beri Komentar