Momen Langka! Victoria Beckham Tunjukkan Senyum ke Arah Kamera

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 28 Mei 2020 20:28
Momen Langka! Victoria Beckham Tunjukkan Senyum ke Arah Kamera
Beda dengan seberiti lainnya, Victoria Beckham hampir nggak pernah tersenyum ke arah kamera. Istri dari David Beckham itu sampai dapat julukan 'Ratu Es' lho..

Siapa yang nggak tahu Victoria Beckham? Cantik, terkenal, istri dari seorang pemain sepak bola kelas dunia dan seolah nggak ada yang kurang dalam dirinya. Pokoknya, nggak ada deh alasan buat nggak terlihat bahagia, ya nggak sih?

Eh, tunggu dulu! Tahu nggak sih kalau Victoria ini jarang banget tersenyum. Bahkan momen ibu empat anak ini tersenyum di depan kamera, bisa dihitung pake jari aja. Padahal dengan popularitasnya, Victoria pasti sering banget jadi sasaran jepretan wartawan. Sampe-sampe nih, dia mendapat julukan Ratu Es!

1 dari 4 halaman

Beberapa media menyebut kalau selama ini, Victoria cuman sekitar 20 kali tertangkap sedang tersenyum, bahkan ada yang menyebut hanya 13 kali. Sedikit banget kan untuk ukuran seorang Victoria Beckham?

Tapi, tanggal 26 Mei lalu kayaknya jadi salah satu hari bersejarah di mana Victoria Becham tersenyum ke arah kamera! Bukan kamera majalah, tapi kamera ponsel yang kemudian diunggah di akun instagram anak ketiganya, Cruz Beckham.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Apparently my mum does smile ??????

A post shared by C (@cruzbeckham) on

 

Di foto tersebut, terlihat Posh, sapaan wanita 46 tahun itu terlihat sedang memakai bathrobe warna putih dan berdiri di samping anaknya. Posh memegang ponsel berkameranya, menghadap ke arah cermin dan memotret.

Tahu banget kalau ibunya dikenal berwajah datar, Cruz memberikan keterangan yang jenaka di foto tersebut.

"Apparently my mum does smile," atau "Kayaknya ibuku sedang tersenyum,". Kalimat tersebut diakhiri dngan emoji tersenyum dan sebuah hati berwarna merah.

3 dari 4 halaman

David Beckham ikut-ikutan Mengejek

Sang suami, David Beckham rupanya ikut-ikutan membuat kalimat lucu. Di kolom komentar, pesepak bola tersebut meninggalkan kalimat berikut:

" How white are mums @victoriabeckham teeth ? ???? it’s Ross from friends" atau " Seberapa putih gigi Vistoria Beckham? Seputih gigi Ross dari seris Friends," tulisnya, diiringi emoji tertawa terbahak.

Buat yang belum tahu, karakter Ross dalam serial Friends diperankan oleh David Schwimmer. Putih banget ya gigi Ross ini? Well, diceritakan dalam serial tersebut, Ross memutihkan giginya buat menarik perhatian si teman kencannya. Bahkan, gigi Ross sampai dibikin satu episode.

Nih Diadona kasih referensinya.

Ross from Friends © Diadona

4 dari 4 halaman

Alasan di Balik Wajah Datar Victoria

Dalam sebuah wawancara dengan majalan Glamour UK, mantan persone Spice Girls tersebut mengungkapkan alasana kenapa dia jarang senyum di depan kamera.

" Aku ingin jujur. Di masa lalu, aku mungkin semacam bersembunyi di balik perisaiku," ujarnya.

Namun kayaknya kita bakalan lebih sering melihatnya tersenyum, karena menurutnya, ada sesuatu yang membeaskan dia dan udah membuatnya merasa percaya diri dan merasa puas.

Beri Komentar