Penampilan Baru Ronaldo Pamerkan Rambut Panjangnya di Instagram, Yes or No Nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 27 Mei 2020 22:24
Penampilan Baru Ronaldo Pamerkan Rambut Panjangnya di Instagram, Yes or No Nih?
Pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo punya penampilan baru. Bukan pada gaya bermain bolanya, tapi pada gaya rambutnya.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau yang lebih dikenal dengan nama Cristiano Ronaldo, tentu semua orang sudah kenal dengan sosoknya. Pesebak bola asal Portugal ini sudah jadi deretan pesebak bola bintang papan atas. Skillnya yang sangat menakjubkan dan kecintaanya pada dunia sepak bola, membuat dirinya banyak digemari oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Atlet yang juga adalah seorang ayah dari 4 orang anak ini, kini tengah berada di sebuah rumah pribadi miliknya, yang khusus dijadikan tempat untuk mengisolasi diri.

1 dari 3 halaman

Momen Bersama Keluarga

Cristiano Ronaldo © Diadona

Lokasi rumah ini berada di daerah Madeira, dekat lepas pantai barat daya Portugal. Bersama istri dan ke-4 orang anaknya, Ronaldo kerap membagikan foto kebersama dan kegiatan mereka di rumah megah itu.

2 dari 3 halaman

Setuju Tidak?

      View this post on Instagram

Approved ? ????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Baru-baru ini, JR7, nama populer Ronaldo, mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut yang mulai panjang, di akun Instagram pribadi miliknya @cristiano. Rasanya jarang sekali kita melihat Ronaldo tampil dengan rambut yang lebih panjang dari biasanya. "Approved ? ????" Tanya Ronaldo di kolom caption.

3 dari 3 halaman

Denny Cagur Ikutan Komentar

Cristiano Ronaldo © Diadona

Unggahan ini mendapat banyak komentar, ada yang setuju dengan rambut panjangnya, namun ada juga yang tidak setuju. Lucunya, Denny Cagur, salah satu selebriti Indonesia, juga turut memberikan komentar.

" Kereennn bor." Tulis Denny lengkap dengan emotikon mengacungkan jempol.

Entah ini karena masa karantina, dan tak sempat potong rambut, atau memang Ronaldo ingin punya gaya rambut baru, entahlah. Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar