Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Pertama dengan Zayn Malik!

Reporter : Sofi
Rabu, 29 April 2020 09:47
Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Pertama dengan Zayn Malik!
Hah? Beneran nih?

Seperti yang kita tahu, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dimulai pada November 2015. Dari situ mereka menjalankan sebuah hubungan yang putus nyambung hingga pada akhir tahun 2019 lalu, mereka dikabarkan kembali lagi.

"Gigi dan Zayn kemabli bersama sebelum liburan di bulan Desember," kata seorang sumber yang sikutip dari Enews. "Zayn kembali menghubungi Gigi pada saat itu, dan memberi kesempatan lagi padanya."

1 dari 3 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Gigi mengakui jika dia selalu mencintai Zayn.

" Gigi selalu mencintai Zayn, dan saat putus sebelumnya adalah sesuatu yang dibutuhkan," tambah seorang sumber tersebut. " Zayn bekerja untuk musiknya yang dulu, dan fokus pada kesehatannya dan sekarng berada di posisi yang bagus."

Dan mereka mengkonfirmasi hubungan mereka kembali lagi pada bulan Februari lalu. Dengan hubungannya yang kembali lagi kali ini, rupanya berbeda bagi mereka. Gigi Hadid dan Zayn Malik hubungan ini merasa lebih spesial dari sebelumnya, karena mereka dikabarkan sedang hamil anak pertama mereka!

2 dari 3 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Iya! Gigi Hadid dikabarkan hamil anak Zayn Malik! Dilansir dari TMZ dan ET, yang mengutip laporan mengenai mereka, Gigi Hadid hamil dengan pacarnya Zayn Malik.

" Gigi merahasiakan kabar ini, dan hanya membaginya pada keluarganya, dan teman-temannya sementara, dan usia kandungannya baru beberapa bulan," kata seorang sumber memberi tahu ET.

" Ketika Gigi dan Zayn kembali bersama akhir tahun lalu, mereka tahu jika diantara mereka ada sesuatu yang spesial. Mereka sendiri dan pihak keluarga ikut senang dengan itu semua," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Saat ini Gigi Hadid dan Zayn Malik belum membagi kabar kehamilannya, dan menjaga kabar details tetang bayi kecil mereka rapat-rapat.

Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik belum lahir aja udah kebayang bakalan gimana cantiknya bayi mereka. Selamat atas kehamilannya!

Beri Komentar