Rayakan Ultah ke-32 Adele Posting Foto Terbaru yang Langsing Banget, Bikin Netizen Pangling Deh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 6 Mei 2020 18:55
Rayakan Ultah ke-32 Adele Posting Foto Terbaru yang Langsing Banget, Bikin Netizen Pangling Deh!
Bener-bener beda ya, mirip siapa nih?

Awal 2020 lalu publik dihebohkan oleh trasformasi tubuh Adel. Yap, penyanyi lagu 'Someone Like You' ini berhasil bikin netizen terkaget-kaget karena perubahan badannya. Bahkan dilansir dari kabar yang beredar, Adele berhasil mencapai berat badannya hingga 45 kg.

Lama tak terdengar kabar, kini Adel kembali mengunggah sebuah foto di laman instaram pribadinya. Kali ini ia terliat benar-benar urus dan ramping, sampai bikin pangling!

1 dari 2 halaman

Adele Langsing Banget!

      Lihat postingan ini di Instagram

Thank you for the birthday love. I hope you’re all staying safe and sane during this crazy time. I’d like to thank all of our first responders and essential workers who are keeping us safe while risking their lives! You are truly our angels ♥? 2020 okay bye thanks x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adele (@adele) pada

Setelah lima bulan lamanya instagram Adele kosong tanpa postingan apapun, tepat hari ini, Rabu (06/05) ia mengunggah sebuah foto. Di sana lah ia terlihat seperti orang yang sangat berbeda dengan mini dress berwarna hitam.

Untuk memeprcantik penampilannya, Adele mengguanakan stilettto heels berwarna hitam. Ia terlihat makin feminim dengan balutan fashion seperti itu. Ibu satu anak ini juga makin terlihat manis dengan riasan tipis di wajahnya.

2 dari 2 halaman

Happy Birthday Adele!

Foto tersebut diunggah Adele bukan tanpa alasan. Adele ternyata mau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Terkhusus, ke para fasnya.

" Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya, love. Ku harap kalian semua tetap aman dan waras di masa gila seperti ini. Aku juga ingin berterima kasih untuk semua responden dan petugas yang menjaga agar kami tetap aman sambil mempertaruhkan nyawa mereka! Kalian adalah malaikat kami. 2020, oke bye thanks," tulis Adele.

Well, Happy Birthday Adele!

Beri Komentar