Spesialis Kisah Perselingkuhan, Ini 7 Drama Kim Hee Ae Selain 'The World of the Married'

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 23 April 2020 05:45
Spesialis Kisah Perselingkuhan, Ini 7 Drama Kim Hee Ae Selain 'The World of the Married'
Jadi aktris ternama, sudah banyak juga drama berbau kisah perselingkuhan yang dibintangi oleh Kim Hee Ae.

Kim Hee Ae kini tengah menarik perhatian pecinta drama Korea, berkat perannya sebagai Ji Sun Woo dalam The World of the Married. Kim Hee Ae sendiri memang sudah lama dikenal punya bakat akting yang bagus. Jadi selain The World of the Married, inilah drama Kim Hee Ae lain yang pernah ia bintangi dan tak kalah menarik untuk disimak.

1 dari 7 halaman

1. Snow Flower

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Drama yang tayang tahun 2006 silam ini, menampilkan peran Kim Hee Ae sebagai seorang penulis sukses yang sangat sayang pada putrinya (Go Ara). Tapi anehnya ia selalu menolak menjelaskan kepada sang putri di mana ayahnya berada. Sebuah rahasia seorang ibu pada anaknya.

2 dari 7 halaman

2. My Husband's Lover

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Pada drama ini, Kim Hee Ae diceritakan sebagai seorang janda yang kembali ke Korea dari AS, setelah sang suami meninggal. Ia lalu bertemu dengan teman lamanya tapi jatuh cinta pada suami temannya tersebut. Karena tergila-gila dengan suami temannya, ia rela tinggal di dekat rumah mereka. Nyesek sih pasti.

3 dari 7 halaman

3. Midas

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Midas yang tayang di 2011 lalu, Kim Hee Ae memerankan Yoo In Hye, yang adalah seorang wanita kaya raya dan putri dari seorang pengusaha yang memihak Jepang saat era kolonialiasasi. Dia jago dalam berbisnis sampai diceritakan ia mampu mengubah karakter lawan mainnya yang diperankan Jang Hyuk, yang semula adalah seorang pria biasa sampai menjadi pria yang ambisius dan pada akhirnya ditinggalkan oleh pacarnya.

4 dari 7 halaman

4. How Long I've Kissed

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Kalau dalam drama yang ini, Kim Hee Ae berperan sebagai seorang ibu yang terobsesi pada pendidikan sang anak, itu semua akibat dari tuntutan keluarga sang suami. Ia lalu bertemu dengan seorang dokter gigi tampan yang akan mengubah hidupannya.

5 dari 7 halaman

5. Secret Affair

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Pada drama ini, Kim Hee Ae berperan sebagai Oh Hye Won yang adalah seorang mantan pemain piano. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pianis pria muda berbakat yang diperankan Yoo Ah In dan menawarinya untuk bergabung di project sang suami karena tertarik dengan skill piano Yoo Ah In. Sejak saat itu Oh Hye Won jatuh cinta pada sang pianis muda dan malah terlibat hubungan terlarang.

6 dari 7 halaman

6. Mrs Cop

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Dalam drama ini, Kim Hee Ae berperan sebagai kepala detektif wanita, yang harus terlibat di banyak kasus brutal. Beberapa yang memerankan karakter anak buahnya adalah Son Ho Jun dan Lee Da Hee.

7 dari 7 halaman

7. Second to Last Love

Drama Korea Kim Hee Ae © Diadona

Terakir, dalam drama ini, Kim Hee Ae memerankan wanita single yang telah berusia 40-an tahun. Ia lalu bertemu dengan karakter yang diperankan Ji Jin Hee, yang juga pria single di usia 40an tahun juga.

Beri Komentar