Model Ini Sengaja Nyambungin Alisnya Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Juni 2020 20:01
Model Ini Sengaja Nyambungin Alisnya Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria
Dan nyatanya, cara model tersebut sukses menggaet banyak pria

Siapa nih disini yang punya alis tebel atau nyambung? jangan sedih, alismu bukanlah sebuah kekurangan lho, bahkan dapat dengan mudah menggaet pria.

Memang, sebagian orang mungkin insecure jika memiliki bentuk alis yang nyambung. namun, ada juga yang pede bahkan dengan sengaja menyambungkan alisnya.

Hal itulah yang terjadi pada model bernama Sarah Marie Clark (18). Wanita yang berasal dari Copenhagen, Denmark ini sengaja menyambungkan alsinya agar terlihat menarik di mata pria.

1 dari 5 halaman

Dibilang Bakal Aneh

Dikutip dari LAD Bible, dulunya, Sarah sering kali mencabut alisnya tiap seminggu sekali. Sang ibu pun padahal menganjurkan agar Sarah membiarkan alisnya menyambung. Namun, pada akhirnya, Sarah membiarkan alisnya menyambung pada Maret 2019.

Ketika Sarah memberi tahu teman-temannya bahwa akan membiarkan alisnya, mereka tidak setuju. Mereka bahkan sampai bilang kepada Sarah bahwa akan banyak pria yang ia kencani tidak suka dengan bentuk alis Sarah.

Sarah Marie Clark © Diadona

Penampilan Sarah sebelum menumbuhkan alisnya.

2 dari 5 halaman

Banjir Permintaan Pemotretan

Walaupun begitu, tekad Sarah untuk membiarkan alisnya tetap kokoh. Dan, nyatanya, dengan alisnya tersebut membawa rejeki tersendiri bagi Sarah.

Seiring dengan banyaknya potret dirinya di Instagram dengan alis yang menyambung, Sarah banjir permintaan lewat DM dari para fotografer. Para fotografer tersebut tertarik untuk menjadikan Sarah sebagai model pemotretan mereka.

Sarah Marie Clark © Diadona

3 dari 5 halaman

Banyak Pria Ingin Mengencaninya

DM Instagram Sarah tidak hanya full dari para fotografer, banyak pria yang tertarik dengan penampilan unik gadis tersebut. Bahkan, banyak juga yang menjadikan Sarah sebagai objek fetish mereka.

Sarah banyak menerima DM dari banyak pria yang rela melakukan apa saja untuk berkencan dengannya.

Kini, Sarah berniat untuk mengubah stigma negatif tampilannya tersebut agar banyak wanita ingin mencoba memiliki alis yang menyambung.

Sarah Marie Clark © Diadona

4 dari 5 halaman

Komentar Negatif

Dengan penampilan uniknya tersebut, tidak sedikit netizen memberikan komentar negatif terhadapnya di Instagram. Banyak netizen yang membuat lelucon dari penampilan alisnya yang nyambung.

Tentu saja hal itu tidak diambil pusing oleh Sarah. Lagipula, Sarah mendapatkan banyak tawaran pemotretan dari para fotografer karena alisnya yang menarik.

Bisa dibilang, alis yang menyambung milik Sarah merupakan tambang emas baginya.

Sarah Marie Clark © Diadona

Beri Komentar