Model Ini Habiskan Ribuan Dollar Untuk Operasi Agar Mirip Boneka Seks

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Juni 2020 16:50
Model Ini Habiskan Ribuan Dollar Untuk Operasi Agar Mirip Boneka Seks
Ariane Saint-Amour rela melakukan apa saja agar menjadi boneka seks

Obsesi tiap orang memang berbeda-beda. Ada yang terobsesi memiliki sebuah pulau, naik jabatan, dan masih banyak lagi.

Obsesi juga terkadang membuat seseorang melakukan suatu hal diluar nalar. Contohnya, sudah banyak orang yang terlalu fanatik dengan idolanya, hingga melakukan operasi ratusan juta agar mirip sang bintang.

Namun, bagaimana jika idolamu tersebut adalah sebuah boneka seks? Ariane Saint-Amour adalah salah satu orang yang mengidolai benda tersebut.

1 dari 5 halaman

Ariane Saint-Amour

Ariane Saint-Amour © Diadona

Dikutip dari Lad Bible, seorang model erotis bernama Ariane Saint-Amour terobsesi untuk menjadi sebuah boneka seks. Ia bahkan rela menggelontorkan ribuan Dollar agar bisa menjadi sebuah boneka seks.

Ariane Saint-Amour (28) dari Montreal, Canada, meninggalkan kuliahnya untuk menjadi seorang penari erotis disebuah klub lengkap dengan pakaian latexnya.

2 dari 5 halaman

Habiskan Ribuan Dollar Untuk Operasi

Ariane Saint-Amour © Diadona

Setelah merasa dirinya mampu, ia pun rela memodifikasi bodinya secara ekstrem. Ariane merasa tidak puas dengan bentuk tubuhnya saat itu.

Mulai dari membesarkan payudara, menebalkan bibir, hingga nekat mencabut beberapa tulang rusuk. Untuk mengubah tampilannya tersebut, Ariane merogoh kocek sedalam 42.900 Dollar (sekitar Rp 600 juta).

3 dari 5 halaman

Model Fetish Populer

Ariane Saint-Amour © Diadona

Penampilan ekstremnya tersebut membuat dirinya menjadi menjadi model fetish terkenal. Sang pacar, Guillaume, sangat setuju dengan keputusan Ariane tersebut. Lagian, ia pun juga mendapatkan banyak keuntungan darinya.

Kini, pendapatan Ariane tidak hanya dari menjadi penari erotis saja. Berbagai konten dewasa ia buat dan tersebar di jagat dunia maya.

4 dari 5 halaman

Komentar Orang-orang

Ariane Saint-Amour © Diadona

Dengan penampilannya yang seperti boneka seks, tentu saja Ariane mendapatkan banyak tanggapan dari orang-orang. Ada yang positif, banyak juga yang negatif.

" Saya mendapatkan berbagai pujian dari pria maupun wanita. Tetapi, feedback negatif juga saya terima dari banyak orang," ucap Ariane.

Jika para penggemar, mungkin akan memuji penampilan Ariane, atau sangat mengidolai dirinya, bahkan sampai jatuh cinta. Namun, bentuk negatifnya seperti bullying ataupun hinaan.

Beri Komentar