Wanita Ini Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Sewa Jet Pribadi Demi Angkut Anjing Kesayangan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 12 Juni 2020 14:54
Wanita Ini Rogoh Kocek Ratusan Juta untuk Sewa Jet Pribadi Demi Angkut Anjing Kesayangan
Apakah harga yang sepadan untuk mengobati rasa rindu?

Salah satu alasan yang membuat manusia rela berkorban adalah rasa cinta yang sudah mendalam. Tak hanya pada manusia, rasa sayang kepada hewan piaraan pun kerap membuat manusia rela melakukan apapun.

Seperti apa yang dilakukan wanita asal India ini. Ia rela habiskan uang ratusan juta untuk bertemu hewan piaraan kesayangannya.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Asia One, wanita tersebut adalah Deepika Singh. Awalnya ia menyewa sebuah pesawat jet untuk pulang ke kotanya, Delhi. Namun, penumpang lainnya keberatan jika ada hewan piaraan di dalam pesawat.

Alhasil, anjing piaraannya ia tinggal di Mumbai. Karena rasa kangen terhadap anjingnya sudah tidak tertahankan, ia memutuskan untuk menyewa pesawat jet untung mengangut anjing-anjingnya.

2 dari 3 halaman

Perempuan 25 tahun ini menghubungi Accretion Aviation, sebuah portal penyewaan jet pribadi, kapal pesiar, dan moda transportasi mewah lain. Ia berhasil menyewa jet pribadi khusus hewan peliharaan untuk mengangkut hewan-hewan itu kembali dengan penerbangan terpisah.

Meskipun demikian, hewan-hewan tersebut akan tetap dimasukkan ke dalam kandang saat terbang. Selain itu hewan-hewan tersebut harus menjalani pemeriksaan dan pengukuran suhu tubuh untuk memastikan semua dalam keadaan sehat.

Beri Komentar