Berhenti Kerja Demi Jual Foto Seksi via Online, Nenek Ini Raup Rp 23 Juta Per Bulannya!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 11 Juni 2020 19:30
Berhenti Kerja Demi Jual Foto Seksi via Online, Nenek Ini Raup Rp 23 Juta Per Bulannya!
Sandra Maria Brook pilih keluar dari pekerjaan dan jual foto seksi dirinya!

Usia bukanlah jadi penghalang ya untuk seseorang melakukan berbagai hal, bahkan yang nggak terpikirkan sekalipun. Sama seperti yang dilakukan nenek bernama Sandra Maria Brook ini.

Siapa sangka nenek 59 tahun ini lebih memilih keluar dari pekerjaannya dan menjual foto seksi dirinya via online. Eits, nggak kalah dengan mereka yang lebih muda, nenek ini juga punya banyak penggemar. Bahkan, per bulannya ia bisa meraup uang sampai Rp 23 juta.

1 dari 4 halaman

Yaela VonkYaela Vonk © instagram.com/yaela_vonk

Dikutip dari mirror.co.uk (11/6), semua ini berawal dari sang anak yang menawari dan meyakinkannya untuk menjual foto-foto seksi dirinya via online saat mereka berlibur bersama.

Anak perempuan Sandra, Yaela Vonk sebelumnya juga sudah cukup terkenal di Instagram maupun situs web OnlyFans.

" Yaela mengatakan padaku tentang pekerjaan online-nya secara lebih rinci, dan kami baru saja membicarakannya- aku senang karena dia bisa mendapatkan banyak uang, membuat dunia maya bekerja untuknya. Aku bangga padanya, tapi kurasa aku juga bisa melakukan pekerjaan ini sendiri," ungkap Sandra.

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Pekerjaan

Akhirnya, ia pun meninggalkan pekerjaannya dan mulai fokus dengan hal yang digelutinya sekarang ini. Sandra mengaku dari pekerjaannya itu ia bisa mendapat uang £1.300 atau setara Rp 23 juta melalui situs web OnlyFans.

Uang itu setara dengan tiga kali gajinya dari pekerjaan Sandra sebelumnya sebagai pengasuh paruh waktu. Nggak hanya terkenal di situs web OnlyFans, nenek berusia 59 tahun ini juga punya banyak followers lho di Instagram yang mencapai 11 ribu.

Dalam Instagram pribadinya, Sandra juga sering mengunggah potret seksi dirinya dengan berbagai pose.

" Aku mengerti apa yang diinginkan para penggemar, dan aku tahu bagaimana memberikannya kepada mereka," kata Sandra yang dilansir dari Mirror.

3 dari 4 halaman

Dibantu Sang Anak

Sandra Maria BrookSandra Maria Brook © instagram.com/bibibrook

Sandra mengaku ia tertarik menggeluti hal ini bukan hanya karena pekerjaannya saja, tapi ia juga jadi bisa memiliki banyak waktu bersama putri dan cucunya.

Di awal pekerjaannya, Sandra dibantu sang anak mulai dari membangun profil di media sosial, menjaga bentuk dan kebugaran tubuh, dan bagaimana merawat tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Sejauh ini Sandra senang dengan penghasilan yang didapatnya dan menikmati proses berinvestasi pada dirinya.

" Aku sangat bersyukur ada penggemar yang ingin membayarku, memperbarui langganan mereka (terhadap foto-foto dirinya)- aku memberi mereka apa yang mereka inginkan, jelas!"

4 dari 4 halaman

Senang Bisa Memiliki Banyak Waktu Bersama Anak

Sandra juga nggak nyangka lho banyak penggemarnya malah pria yang jauh lebih muda.

" Aku nggak menyangka audiens terbesarku akan berada di kelompok usia di bawah 35!" ucap Sandra.

Saat ini, nenek 59 tahun ini senang bisa tinggal bersama putrinya dan menghabiskan banyak waktu dengan sang cucu sekaligus menghasilkan uang.

" Bagiku, hidup ini seperti bekerja di teater. Selama aku punya perlengkapan kamera, telepon, make-up, dan pakaian, aku bisa hidup dari koper, tanpa bekerja keras sebagai bos dan yang paling penting, aku dikelilingi oleh orang-orang yang kucintai," tutupnya.

Wah, sama sekali nggak keduga ya apa yang dilakukan nenek satu ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar