Mengaku Capek, Nathalie Holscher Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Sule

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 12 Juli 2022 18:36
Mengaku Capek, Nathalie Holscher Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Sule
Nathalie Holscher masih tetap teguh pada keputusannya

Perjalanan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule nampaknya tak akan terjalin kembali. Hal itu ditegaskan oleh Nathalie dalam sebuah wawancara bersama Uya Kuya baru-baru ini. Nathalie mengaku menyerah dengan hubungan bersama Sule dan tak terpikir untuk memulainya lagi.

"Lo akuin lo menyerah? Lo nggak sanggup lagi?" tanya Uya Kuya.

"Iya," jawab Nathalie Holscher singkat.

1 dari 4 halaman

Nathalie Holscher menegaskan bahwa masalah dalam hubungannya dengan Sule tak berasal dari orang ke tiga, sebab pernikahan itu sebenarnya ia jalani dengan rasa sayang dan cinta.

" Kalau cinta ya pasti cinta. Kalau sayang ya pasti sayang. Kalau nggak cinta nggak sayang nggak mungkin ada Azam," ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Sule pun sempat membahas soal kemungkinan untuk mempertahankan hubungan, setidaknya hingga Azam beranjak besar. Namun ternyata baik Nathalie maupun Sule sudah sama-sama menemui jalan buntu.

" Pernah ada omongan kayak gitu (tentang Azam). Ya aku menyerah. Ya sudah, katanya (kata Sule)," tutur Nathalie.

2 dari 4 halaman

Hubungan dengan keluarga Sule disebut telah merenggang sejak Nathalie Holscher memutuskan keluar dari rumah. Komunikasi yang terjalin hanya sebatas menyapa Azam.

" Dari pihak sana sih selama keluar (dari rumah) nggak ada kontak. Paling kontaknya video call sama Azam," ujar Nathalie Holscher.

" (Penyebabnya) Bukan gengsi sih, lebih ke capek," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ditanya soal kemungkinan kembai rujuk, Nathalie Holscher menegaskan hal itu tak akan terjadi.

" Kalau misalnya Kang Sule datang lagi ke kamu, oke kita perbaiki, kita jalani lagi, masih ada kesempatan itu atau nggak?" tanya Uya Kuya.

" Nggak ada," pungkas Uya Kuya.

Beri Komentar