Putri Delina Diduga Tak Nyaman Atas Kehadiran 2 Adik Ipar Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 12 Juli 2022 11:22
Putri Delina Diduga Tak Nyaman Atas Kehadiran 2 Adik Ipar Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi
Nathalie menyebut dua adiknya merupakan tanggung jawabnya.

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher terus mendapat sorotan dari netizen. Tak sedikit yang beranggapan jika Putri Delina memiliki andil terkait perginya Nathalie dari kediaman Sule hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Namun, baru-baru ini mulai bermunculan video lawas saat Nathalie Holscher dan anak-anak Sule akan pergi liburan ke Singapura pada awal Juni lalu. Sule sendiri tampak tak ikut serta, lantaran masih ada kesibukan.

1 dari 5 halaman

Nathalie tak hanya berangkat dengan anak-anak Sule, tapi adik-adiknya juga ikut. Sayangnya, netizen menangkap jika Putri Delina tak banyak berinteraksi dengan Nadya Holscher dan Tasya Holscher.

Hal ini menimbulkan spekulasi baru jika Putri Delina tak nyaman dengan keberadaan adik-adik Nathalie. Bahkan, Rizwan alias Njan (anak ketiga Sule) juga diduga memperlihatkan reaksi dingin saat disapa salah satu adik Nathalie.

2 dari 5 halaman

Banyak sumber menyebut jika adik-adik Nathalie Holscher intens berada di rumah Sule. Hal itu diduga memicu ketidaknyamanan yang diperlihatkan Putri Delina dan Njan.

Seiring ramainya pembahasan ini, Nathalie Holscher pun buka suara mengenai keberadaan adik-adiknya. Ia menyebut jika mereka masih berada dalam tanggung jawab Nathalie, karena usianya yang masih terlalu muda.

      View this post on Instagram

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

3 dari 5 halaman

" adik2 aku ini masih underage ya , dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku," tulis Nathalie dalam unggahnnya.

" adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA .. kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di belanda," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Melihat reaksi ini, sejumlah netizen tampak memberi dukungannya untuk Nathalie.

" Semangat bunda, aku juga samaa anak yatim piatu yang punya adik 2 yg tanggung jawab aku," ujar netizen.

" Definisi kakak yg bertanggung jawab untuk adik2 nya.... keep strong....." komentar netizen lainnya.

" Setuju banget! Aku jg ga bakal ninggalin adik2 aku yg masih underage. Aku ngerasa itu masih tanggungjawab aku jg sebagai kakak. Aku harus pastiin keluarga aku dlm kondisi baik2 aja. Kl adik2 aku udh bs mandiripun ttep pengennya bareng2," ujar netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar