Simpang Siur Terjawab, Nathalie Holscher Sudah Gugat Cerai Sule Tanggal 3 Juli 2022

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 7 Juli 2022 11:22
Simpang Siur Terjawab, Nathalie Holscher Sudah Gugat Cerai Sule Tanggal 3 Juli 2022
Sempat simpang siur, Nathalie akhirnya menggugat cerai Sule.

Terjawab sudah kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Perempuan 29 tahun resmi menggugat cerai sang komedian. Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli 2022.

1 dari 5 halaman

Panitera Pengadilan Agama Cikarang menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court. Nathalie Holscher mengajukan gugatan itu pada tanggal 3 Juli 2022.

" Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dikutip dari Youtube KH Entertainment.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Sementara itu Maman menyebut gugatan itu sudah diverifikasi sejak 5 Juli 2022. Kemudian sidang perdana akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2022. Sidang perdana nantinya bakal beragenda mediasi. Sebelum masuk pemeriksaan pokok perkara, keduanya dipertemukan untuk didamaikan. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan.

" Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022. Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

 

4 dari 5 halaman

 

Sebelum ini, hubungan Nathalie Holscher dikabarkan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka. Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.

Beri Komentar