Sering Trending Youtube, Terbongkar Tarif Endorse Lesti Kejora Bikin Heboh Netizen!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 14 September 2020 19:46
Sering Trending Youtube, Terbongkar Tarif Endorse Lesti Kejora Bikin Heboh Netizen!
Wah, kira-kira berapa ya?

Beberapa waktu lalu, Nama Lesti Kejora sempat menjadi bincangan hangat dar netizen dan beberapa kali trending di youtube karena hubungannya dengan Risky Billar.

Penyanyi dangdut dan mantan kontestan Dangdut Academy ini memang akhir-akhir ini menjadi sorotan. Setelah kejadian itu, baru-baru ini netizen membongkar tarif endorse Lesti Kejora yang harganya selangit, dan hal itu sukses menjadi trending di sosial media.

 

1 dari 2 halaman

Tarif endorse lesti © Diadona

Lewat akun twitter @AREAJULID, Chat warganet yang dikirim pada 31 Juli tersebut tampak diabaikan.

Hingga akhirnya chat tersebut dibalas Lesti atau pihak manajemennya untuk memberitahukan soal tarif endorse sang biduan dangdut di Instagram.

" Untuk Lesti Igs 40 juta, photo 50 juta, video 60 juta," tulis pihak Lesti.

 

2 dari 2 halaman

Karena postingan tersebut, banyak netizen membandingkan tarif endorsement Lesti dengan selebriti lainnya, netizen menganggap harga endorse Lesti dianggap terlalu tinggi.

" Kemahalan, dan artis menurut ku gak begitu banyak efeknya dibanding selebgram. Selebgram kaya awkarin,atta dan teman temannya cuma 4-5jt per stories. Kalau feed emang bisa sampe 30jutaan. Tapi saran aja kalau endorse balik lagi cocokkan produkmu dengan tipikial fans nya," tulis akun @ja***.

Waduh, menurut kalian gimana?

Beri Komentar