Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Hapus Foto hingga Jadwal Sidang yang Sudah Ditetapkan!

Reporter : Nasa
Kamis, 7 Juli 2022 11:34
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Hapus Foto hingga Jadwal Sidang yang Sudah Ditetapkan!
Perempuan 29 tahun ini juga sudah hapus foto-fotonya bersama Sule!

Nathalie Holscher gugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Ternyata, gugatan tersebut sudah terverifikasi sejak 5 Juli 2022 lalu.

Perempuan 29 tahun ini belakangan memang tengah santer terlibat konflik keluarga. Bahkan ia dikabarkan sudah 'minggat' dari kediaman Sule.

1 dari 5 halaman

Hapus Foto Kebersamaan degan Sule

Unggahan Instagram Nathalie Holscher © Diadona

Menyusul kabar gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher kedapatan sudah menghapus foto-foto kebersamaan dengan Sule.

Namun ternyata, hal ini juga pernah dilakukan Nathalie Holscher saat konflik keluarganya mencuat pertama kali pada April 2021 silam. Saat itu, Nathalie tak hanya menghapus foto kebersamaanya dengan Sule, namun juga mengunggah potret dirinya yang sedang menangis.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Pihak pengadilan Agama Cikarang sendiri juga telah mengonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher terhadap Sule. Proses pendaftarannya disebut telah dilakukan sejak 3 Juli 2022.

" Bahwa betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (7/7/2022).

" Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang telah menguasakan kepada Maja Besar Surya menggugat Sutisna," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Sidang Perceraian Nathalie-Sule

Masih menurut Maman Suherman, gugatan perceraian Nathalie Holscher dan Sule telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terhitung sejak 5 Juli 2022 dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Atas hal tersebut, tanggal sidang perdana juga sudah ditentukan.

" Kemudian setelah diregistrasi perkara tsb ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua pengadilan agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 9 wib," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Perihal Isi Gugatan Cerai Nathalie Holscher

Di sisi lain, perwakilan Pengadilan Agama Cikarang sendiri belum bisa membeberkan perihal isi gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher sejak 3 Juli 2022 tersebut.

" Kalau isi gugatan bukan kapasitas kami yang menerangkan ya, itu kan terkait materi itu kewenangan hakim," tukasnya.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar