Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Instagam Putri Delina Diserang Netizen hingga Tutup Komentar

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Juli 2022 19:45
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Instagam Putri Delina Diserang Netizen hingga Tutup Komentar
Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di mana gugatan cerainya ini sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak tanggal 3 Juli 2022 kemarin. Kisruh rumah tangganya dengan Sule pun kian memanas.

Hal ini bermula dari salah satu anak sambungnya yaitu Putri Delina yang mengungkit permasalahan mereka yang telah lalu di podcast Maia Estianty. Putri Delina mencurahkan perasaannya tentang Nathalie Holscher di sana.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast tersebut, Putri Delina blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya masih sakit hati atas tindakan Nathalie yang memilih minggat dari rumah Sule pada saat itu.

Masalah yang sudah berlalu diungkit kembali, Nathalie Holscher pun ikut terpancing apalagi Putri Delina sempat mengungkapkan sang ibu sambung tak meminta maaf kepadanya, tetapi hal itu justru disanggah oleh Nathalie Holscher yang sampai bingung harus minta maaf seperti apalagi pada anak sambungnya tersebut.

2 dari 4 halaman

Bikin Gemas, Isi Pesan WhatsApp Nathalie Holscher dan Putri Delina Ini Penuh Kasih Sayang © Diadona

Ditengah masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina yang kian memanas tersebut, Sule bukannya menjadi penengah, dia justru memilih condong kepada anak-anaknya dari istri sebelumnya. Padahal, Sule pun juga memiliki anak yang masih bayi dengan Nathalie Holscher yaitu Baby Adzam.

3 dari 4 halaman

Usai kabar Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule diketahui publik, netizen pun ramai-ramai langsung menyerang Instagram Putri Delina. Mereka membanjiri unggahan Putri Delina dengan berbagai hujatan.

Bahkan, Putri Delina pun sampai terpaksa harus menutup kolom komentarnya yang dipenuhi hujatan dan komentar negatif kepada dirinya tersebut. Ini nih salah satu unggahannya yang komentarnya dinonaktifkan.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ?utri ?elina? (@putridelinaa)

Di lain sisi, Nathalie Holscher mendapatkan dukungan dari para netizen. Banyak yang merasa kasihan kepadanya karena ia sudah pindah agama demi ikut suaminya, punya anak yang masih bayi tetapi terpaksa bercerai dengan suaminya lantaran konflik dengan anak sambungnya tak kunjung mereka. Bagaimana pendapat kamu tentang kejadian ini?

Beri Komentar