Tetap Cantik dan Glowing, Asmirandah Pamerkan Baby Bumb-nya yang Makin Membesar

Reporter : Yoyok
Senin, 14 September 2020 19:37
Tetap Cantik dan Glowing, Asmirandah Pamerkan Baby Bumb-nya yang Makin Membesar
Asmirandah juga terlihat cantik dengan balutan gaun warna hijau

Siapa bilang seorang ibu hamil tidak bisa tampil cantik? Dengan memamerkan baby bump-nya, ibu hamil juga bhisa terlihat cantik dan glowing lho.

Seperti yang dilakukan aktris sinetron Asmirandah. Asmirandah tetap terlihat cantik dan anggun walaupun sedang hamil tua.

Baru-baru ini postingan Asmirandah bikin ngiri para wanita di luar sana lho. Karena dengan memamerkan baby bump-nya, Asmirandah masih tetap terlihat cantik dan glowing lho.

1 dari 4 halaman

OOTD Bumil

Asmirandah © Diadona

" Ootd bumil ijo-ijo, jadiii weekend kemarin iseng kan bongkar-bongkar lemari siapa tau masih ada baju yg bisa dipake pas jd bumil.. ehh ada nih yg masih muat, tapi ini kayaknya terakhir deh.. minggu depan sih udah gak muat pastii.. nanti dipakai laginya taun depan yaahh, trusss diabadikan dulu dehh.. karena #dirumahaja juga kann.." tulis Asmirandah dalam captionnya.

2 dari 4 halaman

Tetap Semangat Bekerja

Asmirandah © Diadona

" Walaupun kita hari ini PSBB lagiii yg tetap masih bekerja semangat ya kawan.. kita ikuti aja tetap protokol kesehatan.. jangan lupa kemana-mana pakai masker, jaga jarak.. sehat selalu semuanya!!" lanjut Asmirandah dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Tampil Kece dengan Gaun Hijau

Asmirandah © Diadona

Asmirandah tetap terlihat cantik walaupun sedang hamil tua. Dengan gaun warna hijaunya, istri dari Jonas Rivanno ini terlihat cantik dan menawan.

Beri Komentar