Dikejar Waktu? Nagita Slavina Punya Cara Biar Rambut yang Basah Jadi Cepat Kering!

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 14 September 2020 20:00
Dikejar Waktu? Nagita Slavina Punya Cara Biar Rambut yang Basah Jadi Cepat Kering!
Jadi artis yang super sibuk, Nagita Slavina punya cara unik agar rambut yang basah bisa cepat kering.

Nagita Slavina kini memang menjadi artis yang kerap tampil di acara TV. Suami dari Raffi Ahmad ini pun memiliki penghasilan yang melimpah karena kerap tampil di berbagai acara TV maupun channel youtube-nya.

Menjadi artis papan atas, Nagita Slavina tentu punya jadwal yang cukup padat. Demi untuk bisa tampil prima dan tetap tepat waktu, ia pun harus banyak mengakali cara make up-nya agar bisa lebih cepat.

1 dari 1 halaman

Sebagai perempuan, berdandan memang hal yang membutuhkan waktu. Apalagi setelah keramas, mengeringkan rambut panjang mungkin menjadi hal yang cukup memakan waktu.

Untuk itu, dalam Channel Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina menunjukkan bagaimana cara cepat untuk mengeringkan rambut yang cukup unik.

" Tahu nggak gimana caranya keringin rambut biar cepet? Gini, nih caranya!" ungkap Gigi, sapaan akrabnya, sembari menunjukkan caranya.

Nagita Slavina © Diadona

Nagita Slavina memakai dua Hair Dryer untuk mengeringkan rambutnya. Yang satunya untuk mengeringkan rambut bagian belakang, dan yang satunya untuk depan. Bahkan, Gigi melakukan itu sendri tanpa bantuan siapapun.

Nagita Slavina © Diadona

Ada-ada aja, si Gigi. Mungkin bisa dicoba nih di rumah.

Tonton selengkapnya di sini, ya.

Beri Komentar