Masuki Babak Akhir, Episode Terakhir Drama Korea The Heavennly Idol Hanya Punya Rating 1,5

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 25 Maret 2023 10:23
Masuki Babak Akhir, Episode Terakhir Drama Korea The Heavennly Idol Hanya Punya Rating 1,5
Drama fantasi ini hanya bisa mencapai rating rendah dari para pemirsa.

Drama "The Heavenly Idol" produksi tvN berakhir dengan relatif stabil tadi malam, Kamis (23/3/2023). Rating pemirsa untuk drama fantasi yang dibintangi oleh Kim Min-kyu dan Go Bo-gyeol relatif stabil pada seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The Heavenly Idol" mencetak rating nasional rata-rata sebesar 1,5 persen.

1 dari 4 halaman

Drama fantasi ini terdiri dari 12 episode yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 waktu Korea setiap minggunya. Untuk menyaksikan drama ini, penonton dapat menggunakan layanan streaming nonton film Viu pada keesokan paginya.

 

2 dari 4 halaman

" The Heavenly Idol" merupakan drama fantasi terbaru yang dibintangi oleh Kim Min-kyu sebagai High Priest Rembrary. Dalam drama ini, dia tiba-tiba terbangun dan menyadari bahwa dirinya berada dalam tubuh Woo Yeon-woo, 'visual center' dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal.

3 dari 4 halaman

Go Bo-gyeol memerankan karakter Kim Dal, yang merupakan penggemar nomor satu dari Woo Yeon-woo. Ketika idolanya tiba-tiba mengklaim bahwa dirinya adalah seorang High Priest, Kim Dal akhirnya menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya.

Beri Komentar