Demi Debut Solonya, Jimin BTS Rela Jaga Berat Badan Agar Tak Lebih dari 50 Kg

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Maret 2023 11:09
Demi Debut Solonya, Jimin BTS Rela Jaga Berat Badan Agar Tak Lebih dari 50 Kg
Jimin mengungkapkan perjuangannya menjaga berat badan.

Jimin dari BTS akan merilis album solo berjudul FACE pada tanggal 24 Maret 2023. Sebelum debut solonya, Jimin telah merilis video behind the scenes dari pembuatan video musik untuk "Set Me Free Pt. 2" yang dirilis sebagai single pra-rilis pada tanggal 17 Maret 2023.

1 dari 5 halaman

Jimin dari BTS membagikan kepada para penggemarnya tentang proses pembuatan video musik dengan efek yang menakjubkan, serta bagaimana dia mempersiapkan debut solonya. Dalam kesempatan tersebut, Jimin secara khusus membuka tentang perjuangannya menurunkan berat badan untuk debut solonya dan betapa sulitnya mempertahankan berat badannya.

" Tidak mudah menjaga berat badan saya di bawah 50 kg, tetapi saya mulai terbiasa sekarang," kata dia

 

2 dari 5 halaman

Jimin kemudian membagikan rahasia bagaimana dia dapat mengikuti diet ketat dan rutin berolahraga untuk menurunkan berat badannya.

" Setiap malam, saya menulis apa yang ingin saya makan sebelum tidur. Kemarin saya menulis, Kalguksu, Daechang, dan Ramyeon. Sudah lama sekali saya tidak makan Tteokbokki juga. Kalguksu dengan Kimchi terdengar sangat menakjubkan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Jimin dikenal sebagai sosok yang terbuka mengenai masalah makanan dan dietnya. Ia mengakui telah melewati masa-masa diet ekstrem di masa lalu. Hal ini membuat para ARMY, penggemar BTS, merasa lega karena meskipun harus bersiap untuk MV terbarunya, mereka yakin Jimin dapat melakukannya dengan cara yang sehat. Banyak warganet juga terkesan dengan kebiasaan Jimin membuat jurnal makanan untuk mengatasi rasa lapar, yang dianggap sebagai sesuatu yang unik.

4 dari 5 halaman

Wah, salut banget buat Jimin yang rela berjuang menjaga pola makan demi mencapai berat badan ideal. Beda banget kan sama kita? nah, kalau menurut kalian gimana?

Beri Komentar