Daftar Lagu Baru Jimin BTS di Track List Album FACE

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 24 Maret 2023 11:41
Daftar Lagu Baru Jimin BTS di Track List Album FACE
Karya terbaru Jimin yang udah ditunggu banyak fans nih!

Jimin BTS mengumumkan daftar lagu untuk album solonya yang pertama, FACE, pada Jumat (24/2/2023). Terdapat enam lagu yang akan tersedia di dalam album tersebut. Keenam lagu tersebut adalah "Face-off", "Interlude: Dive", "Like Crazy" (sebagai lagu utama), "Alone", "Set Me Free Pt. 2" (lagu yang telah dirilis terlebih dahulu), dan "Like Crazy" versi Bahasa Inggris.

1 dari 4 halaman

Jimin ikut terlibat dalam pembuatan lima lagu dalam album tersebut kecuali untuk lagu kedua yang berjudul " Interlude: Dive" . Nama-nama ternama dan sudah dikenal oleh penggemar BTS atau ARMY juga turut serta dalam pembuatan album tersebut, seperti leader BTS, RM.

Selain itu, terdapat produser BigHit Music Pdogg, Supreme Boi, dan GHSTLOOP. Lagu utama yang berjudul " Like Crazy" melibatkan BLVSH dan Chris James yang sebelumnya juga telah bekerja sama dengan BTS dalam pembuatan lagu " Life Goes On" dari album BE.

2 dari 4 halaman

Album FACE akan dirilis pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Sebelumnya, pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 13.00 waktu Korea, Jimin BTS akan meluncurkan lagu prarilis dengan judul " Set Me Free Pt. 2" .

Album FACE menceritakan tentang perjalanan Jimin dalam menghadapi dirinya sendiri secara langsung ketika ia bersiap untuk melangkah ke tahap selanjutnya sebagai seorang artis solo.

3 dari 4 halaman

Selama masa promosi, Jimin akan banyak bertemu dengan penggemar. BigHit Music berharap ARMY akan memberikan dukungan penuh untuk debut solo Jimin. Untuk diketahui, Jimin menjadi member keempat BTS yang debut solo.

Sebelumnya, J-Hope menjadi member pertama yang merilis album solo " Jack in the Box" , diikuti oleh Jin dengan lagu " The Astronaut" sebelum menjalani wajib militer, dan RM dengan album " Indigo" .

Beri Komentar