Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Maret 2023 18:22
Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya
Ini tiket fan meeting Kim Seon Ho.

Para penggemar Kim Seon Ho kini harus bersiap-siap untuk berjuang mendapatkan tiket fan meeting sang aktor. Hal ini dikarenakan daftar harga tiket event yang berjudul "2023 Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Three, Smile> in Jakarta" yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 3 Juni mendatang, telah diumumkan.

Melalui unggahan di media sosial pada Jumat (24/3/2023), Mecimapro selaku promotor acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 27 Maret mendatang.

1 dari 4 halaman

Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho

Terdapat enam kelas tiket dengan posisi duduk yang berbeda dan memiliki variasi harga yang beragam. MecimaPro juga mengungkapkan bahwa setiap tiket memiliki tempat duduk yang sudah bernomor. Seluruh kategori tiket juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan farewell session dengan bintang drakor Hometown Cha Cha Cha.

Kim Seon Ho © Diadona

2 dari 4 halaman

Lalu, berapa harga tiket untuk fan meeting Kim Seon Ho tersebut? Ini nih daftar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho yang akan digelar di Jakarta:

1. Purple seharga Rp1,4 juta

2. Orange seharga Rp2 juta

3. Pink seharga Rp2,5 juta

4. Yellow seharga Rp2,5 juta

5. Blue seharga Rp2,8 juta

3 dari 4 halaman

Penjualan Tiken Fan Meeting Kim Seon Ho Ada Dua Jalur

Kim Seon Ho © Diadona

Menurut promotor, terdapat dua jalur pembelian tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta, yaitu untuk member dan penjualan umum. Penjualan untuk member dimulai lebih awal, pada tanggal 27 Maret 2023 pukul 12.00 WIB. Tiket yang dijual tersedia untuk semua kategori.

Setiap orang yang menjadi member hanya dapat membeli satu tiket. Hanya anggota yang terdaftar untuk tahun 2023 yang dapat membeli tiket melalui jalur ini.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, penjualan tiket untuk umum akan dibuka beberapa jam setelah penjualan untuk member, pada tanggal 27 Maret pukul 15.00 WIB. Tiket umum yang tersedia di situs Mecima hanya untuk kategori Blue, Pink, dan Purple.

Namun, untuk Tiket.com, tersedia tiket untuk semua kategori. Itulah informasi seputar harga tiket fan meeting Kim Seon Ho. Siapa nih yang udah gak sabar mau ikutan?

Sumber: liputan6.com pada 24 Maret 2023 (Ratnaning Asih)

Beri Komentar