Jimin BTS Spill Tips Atasi Lapar, Langsung Bisa Dicoba Saat Puasa Nih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Maret 2023 10:53
Jimin BTS Spill Tips Atasi Lapar, Langsung Bisa Dicoba Saat Puasa Nih!
Gimana ya tips atasi lapar ala Jimin?

Jimin BTS baru-baru ini merilis video musik (MV) solonya yang berjudul 'Set Me Free Pt 2' pada awal pekan ini. Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album penuh 'FACE' yang dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2023. Video musik terbaru Jimin mendapat banyak pujian dari warganet dan penggemar BTS. Jimin tampil prima dengan koreografi yang intens dan mempesona.

1 dari 5 halaman

Dalam persiapan pembuatan video musik tersebut, Jimin menjalani serangkaian diet untuk memberikan tampilan visual yang sempurna. Member BTS tersebut membagikan tips untuk mengatasi rasa lapar selama diet, yang dapat diadopsi selama menjalankan ibadah puasa.

Menurut Jimin, salah satu triknya adalah membuat jurnal makanan ketika sedang merasa lapar. Hal ini membantu Jimin mengatasi rasa ngidam dengan menuliskan berbagai menu di atas kertas dan mendistraksi rasa lapar.

" Tak mudah mempertahankan berat badan saya di 50kg. Tapi sekarang saya sudah terbiasa. Tiap malam sebelum tidur saya menuliskan apa yang ingin saya makan" kata dia, dikutip dari Koreaboo, Kamis (23/3/2023).

 

2 dari 5 halaman

Sebagai contoh, Jimin mengungkapkan bahwa pada malam sebelumnya, dia mencatat beberapa makanan Korea yang diinginkannya seperti kalguksu, ramyeon, dan kimchi.

Jimin dikenal terbuka tentang masalah makanannya dan diet yang dijalaninya, dan ia telah melewati masa-masa diet yang ekstrim di masa lalu. Army merasa lega karena meskipun harus menyiapkan diri untuk MV terbarunya, mereka yakin bahwa Jimin akan melakukannya dengan cara yang sehat. Banyak warganet yang merasa gemas karena kebiasaan unik Jimin mencatat jurnal makanannya untuk mengatasi rasa lapar.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, salah satu lagu solo Jimin BTS dianggap tidak pantas untuk disiarkan di KBS, stasiun televisi publik di Korea Selatan. Hal ini diketahui setelah tiga lagu solo Jimin dikirimkan ke KBS untuk dinilai sebelum dirilis dalam album solo perdana Jimin BTS. Ketiga lagu tersebut adalah Face-off, Like Crazy, dan Alone.

Xports News melaporkan bahwa pada hari Rabu (22/3), KBS mengumumkan hasil penilaiannya. Lagu Face-off dianggap tidak pantas untuk disiarkan karena beberapa alasan, termasuk liriknya yang mengandung umpatan, kata-kata slang, dan ungkapan yang tidak pantas. Sementara dua lagu lainnya, Alone dan Like Crazy, dinyatakan layak untuk disiarkan di stasiun televisi nasional tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Penilaian ini diumumkan dua hari sebelum Jimin BTS merilis album solo perdananya, FACE dengan lagu utama Like Crazy pada 24 Maret. Agensi Jimin, Big Hit Music, mengungkapkan bahwa album FACE akan menceritakan tentang Jimin sebagai seorang artis solo.

Sebelum merilis album, Park Ji-min, nama asli Jimin, telah merilis single Set Me Free Pt. 2 pada 17 Maret, satu minggu sebelum peluncuran FACE. Jimin menjadi anggota keempat BTS yang merilis proyek solo, setelah agensi menyatakan bahwa para anggota boy group ini akan lebih aktif dalam kegiatan solo di masa depan. Jimin bergabung dengan J-Hope, Jin, dan RM yang telah lebih dulu merilis proyek solo masing-masing.

Beri Komentar