Lucu Banget, Ini Kompaknya Keluarga Ashanty Kenakan Baju Tidur Kembaran

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 19 September 2020 11:41
Lucu Banget, Ini Kompaknya Keluarga Ashanty Kenakan Baju Tidur Kembaran
Udah gak diraguin lagi emang kekompakan keluarga ini.

Kekompakan dan kebersamaan keluarga Anang dan Ashanty ini tak perlu diragukan lagi. Tak heran, jika keluarga ini kerap jadi sorotan netizen. Seperti saat keluarga ini mengenakan baju tidur bersama. Momen ini terpotret dari unggahan terabru Ashanty di Instagram.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Mumpung masih bisa dan mau pake baju samaan???????? maafin bundamu ini yg suka maksa yaa???? Karena nanti gambar2 ini yg bisa kita ingat dan kenang seumur hidup???? @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah Venue @villaplenilunio Dress @ckl.looks

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

Ashanty mengungkapkan potret memakai baju tidur ini bukan dalam rangka gaya-gayaan aja lho. Menurutnya, justri foto-foto tersebutlah yang akan bisa diingat dan dikenang seumur hidup.

Mumpung masih bisa dan mau pake baju samaan???????? maafin bundamu ini yg suka maksa yaa???? Karena nanti gambar2 ini yg bisa kita ingat dan kenang seumur hidup???? @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah, tulis Ashanty dalam unggahannya tersebut.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan keluarga Anang itu pun membuat bahagia warganet. Mereka pun memberikan pujian sekaligus doa agar mereka tetap langgeng hingga akhir hayat.

" Ini contoh bahwa keluarga harmonis sejahtera itu tidak tersekat oleh status ...apakah itu anak kandung ..anak tiri..dikluarga Anang Hermansyah menjadi ikon kluarga yg lainya...salut cinta ibu turi melebihi ibu kandung..." sanjung akun @suroyya203.

" Bunda is the best mama sambung," tambah akun @reginasaud_.

Beri Komentar