Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Merasa Pernikahannya Sudah Sesuai dengan Impiannya Selama Ini

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 16 Oktober 2020 11:53
Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Merasa Pernikahannya Sudah Sesuai dengan Impiannya Selama Ini
Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan.

Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar bahagia. Hari ini (Jumat, 16/10/2020) Nikita Willy resmi menikah dengan sang kekasih Indra Priawan.

Setelah Indra melamar Nikita saat sedang pergi liburan ke luar negeri, keduanya kemudian langsung menyiapkan pernikahan mereka. Pernikahan Nikita dan Indra ini harusnya sudah dilangsungkan lebih awal di bulan Oktober.

Namun karena PSBB diberlakukan kembali, Nikita dan Indra terpaksa menunda pernikahan mereka. Hingga akhirnya hari ini Nikita dan Indra pun resmi terikat dalam hubungan pernikahan.

1 dari 4 halaman

Sebenarnya ingin menikah di luar negeri

Pernikahan Nikita dan Indra © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Nikita Willy Official, Indra mengungkapkan bahwa sebenarnya dia dan Nikita ingin melangsungkan pernikahan mereka di luar negeri. Namun karena wabah corona masih terjadi, tentu keinginan itu sulit untuk diwujudkan.

" Sebenernya kita nikahan tuh pengen di luar negeri sih, kayak destination wedding gitu lah jadi kita bisa ngajak keluarga sama temen-temen pergi ke suatu tempat yang bisa enjoy tempatnya juga bareng-bareng gitu lho," ungkap Indra.

2 dari 4 halaman

Ingin menyelesaikan akad dulu

Pernikahan Nikita dan Indra © Diadona

Selanjutnya Nikita menjelaskan bahwa dia dan Indra sama-sama ingin menyelesaikan akad dulu. Jika sudah sah, barulah mereka akan memikirkan tentang pesta dan resepsi saat PSBB sudah selesai.

" Jadi aku sama Indra sebenernya pengennya yaudah selesai dulu ceremony, selesai dulu akad, selesai dulu semuanya. Udah sah, nanti kalo misalnya ingin party, ingin ada resepsi, ingin ini ingin itu jadi bisa dilakukan sebagus dan semewah mungkin setelah PSBB selesai semuanya," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Sudah sesuai pernikahan impian Nikita Willy

Pernikahan Nikita dan Indra © Diadona

Meski harus mengadakan pernikahan di tengah pandemi, namun Nikita tetap berbahagia. Secara jujur dia mengatakan bahwa pernikahan ini sudah sesuai dengan apa yang dia minta dalam doa Nikita selama ini.

" Dan to be honest, ini bisa dibilang doa aku terkabul sih, karena dari dulu aku tuh punya wedding dream menikah di hari Jumat dan di rumah," ungkap Nikita.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Pernikahan Nikita dan Indra © Diadona

Bisa merasakan pernikahan yang telah dia impikan, Nikita pun mengucapkan rasa syukurnya pada Tuhan. Dia benar-benar selalu ingin menikah di rumah dengan tamu yang nggak terlalu banyak.

" Jadi kayak alhamdulillah Ya Allah mengabulkan doa saya. Jadi bener-bener di hari Jumat dan di rumah," ujar Nikita.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar