Sindir Orang di Instagram, Olla Ramlan Sampai Ancam Akan Hancurkan Kehidupan Para Pengkhianatnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 16 Oktober 2020 11:10
Sindir Orang di Instagram, Olla Ramlan Sampai Ancam Akan Hancurkan Kehidupan Para Pengkhianatnya
Olla Ramlan bahkan mengajak mereka untuk adu jotos.

Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti ternama di Indonesia. Penampilannya kini jauh berbeda dengan saat dirinya pertama kali terjun ke dunia hiburan tanah air.

Dulu Olla dikenal selalu tampil seksi saat di depan kameran. Namun kini dirinya telah berubah dan memutuskan untuk menggunakan hijab.

Baru-baru ini Olla membuat heboh netizen. Tiba-tiba saja Olla mengunggah sebuah sindiran di akun Instagramnya.

Masih belum jelas sosok yang disindir oleh Olla dalam postingannya itu. Namun banyak yang menduga bahwa Olla sedang dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

1 dari 4 halaman

Sindir artis yang main Tik Tok?

Dalam postingannya di Instastory, Olla terlihat menyindir seseorang. Dia mengatakan bahwa orang itu kini membuat Tik Tok dan hidupnya semakin sulit. Bahkan Olla juga mengajak orang yang dia sindir untuk adu pukul.

Insta Story Olla Ramlan © Diadona

2 dari 4 halaman

Bahas tentang orang terdekat

Olla juga menuliskan tentang orang terdekat di dalam hidupnya. Olla mengungkapkan bahwa banyak yang dekat dengannya tapi akan dikurangi karena ternyata orang itu telah menjelekkan dirinya di belakang. Olla menganggap hal ini sebagai musibah di tengah wabah corona.

Insta Story Olla Ramlan © Diadona

3 dari 4 halaman

Ajak adu jotos

Nggak main-main, Olla benar-benar akan menggunakan tangan untuk membalas orang itu. Dia menyebut ada dua orang yang telah mengkhianatinya. Dia pun sedang menunggu kemunculan mereka.

Insta Story Olla Ramlan © Diadona

Beri Komentar