Dikabarkan Menikah, Nella Kharisma dan Dory Harsa Diam-Diam Tuliskan Hal yang Sama!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 19:55
Dikabarkan Menikah, Nella Kharisma dan Dory Harsa Diam-Diam Tuliskan Hal yang Sama!
Nella dan Dory sebut hari esok akan menjawab semuanya.

Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa memang membuat publik penasaran. Kedekatan Nella dan Dory diketahui berawal dari kolaborasi mereka dalam lagu Banyu Moto.

Banyak netizen yang beranggapan keduanya diam-diam menjalin hubungan usai pelaksanaan project tersebut. Tapi baik Nella mapun Dory tak juga mengkonfirmasi berita tersebut.

1 dari 4 halaman

Muncul Undangan Pernikahan

Undangan Pemberkatan Nella dan Dory Harsa © Diadona

Belakangan, netizen semakin heboh karena beredarnya undangan pernikahan yang menyebutkan nama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Bahkan dalam undangan tersebut, dengan jelas tertulis " Holy matrimony of Nella Kharisma & Dory Harsa" .

Undangan tersebut menuliskan bahwa pemberkatan nikah akan dilangsungkan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 pagi. Sedangkan pesta pernikahan akan digelar pukul 13.00 siang. Netizen tentu semakin penasaran mengenai hubungan yang terjalin antara keduanya. Apalagi, baru-baru ini Nella dan Dory mengunggah foto dengan caption yang bernada serupa.

2 dari 4 halaman

Postingan Nella Kharisma

Postingan Nella Kharisma di Instagram © Diadona

Mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan buket bunga, Nella menyertakan caption " Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya."

Netizen pun ada yang mengaitkan postingan tersebut dengan buket bunga pernikahan, tapi tak sedikit juga yang tiba-tiba memberi doa dan ucapan bagi Nella dan Dory.

3 dari 4 halaman

Postingan Dory Harsa

Postingan Dory Harsa di Instagram © Diadona

Dalam foto yang diunggahnya, Dory dan Nella tampak memakai baju dengan warna serupa dan tak lupa dengan tangan yang saling bertautan. Laki-laki ini pun menuliskan caption " Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan.
Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya?
Semoga esok saya dapat menjawab semuanya ..."

Banyak netizen yang menyadari jika Dory dan Nella sedang bergandeng tangan, sehingga banyak yang berspekulasi jika keduanya sudah resmi menikah. Apalagi dengan caption yang serupa, banyak netizen yang makin penasaran dengan status keduanya.

Beri Komentar