Cerai Lagi dengan Komedian Kiwil, Meggy Wulandari Angkat Bicara Mengenai Tudingan Selingkuh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 18 Agustus 2020 18:51
Cerai Lagi dengan Komedian Kiwil, Meggy Wulandari Angkat Bicara Mengenai Tudingan Selingkuh
Sempat dekat dengan laki-laki lain, ternyata Meggy sedang tidak berselingkuh!

Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, mengesahkan perceraian antara Meggy Wulandari dan komedian Kiwil. Hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke tangan Meggy, dan Kiwil diberikan kewajiban untuk memberi nafkah kepada anak-anaknya.

Ini memang kali kedua perceraian Meggy dengan Kiwil. Keduanya pertama kali menikah pada tahun 2003 lalu. Delapan tahun berselang, Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy.

1 dari 3 halaman

Rohimah, Kiwil, dan Meggy WulandariRohimah, Kiwil, dan Meggy Wulandari © instagram @meggywulandari_real

Namun di tahun 2013 lau, mereka berdya kembali rujuk. pada Februari 2020, Meggy mengajukan gugatan cerai kepada Kiwil dengan alasan komunikasi dan tak ada waktu untuk Meggy.

Sayangnya hal ini tak banyak diketahui oleh orang, sehingga banyak desa-desus yang menyebut bahwa Meggy sempat berselingkuh.

" Ini saya klarifikasi karena ada pemberitaan yang rancu dan salah persepsinya," ujarnya seperti dikuti dari InsertLive.

2 dari 3 halaman

Setelah bercerai dari Kiwil pada 2013 lalu, Meggy memutuskan untuk membeli rumah.

" Setelah diputus cerai, saya membeli rumah dan pada 2013 saya menikah lagi dengan bapaknya anak-anak dan lahir anak ketiga. Sekarang saya kembali bercerai dengan bapaknya anak-anak," ungkap Meggy.

Sebelum menikah kembali, Meggy sempat dekat dengan seorang laki-laki. Hal inilah yang kemudain memulai desas-desus bahwa dia berselingkuh.

" Semoga dengan klarifikasi ini tidak ada lagi kerancuan yang bilang saya nyeleweng dengan siapapun, itu salah. Tapi saya berhubungan dengan seseorang karena statusnya janda. Jadi tidak ada perselingkuhan," pungkas Meggy.

3 dari 3 halaman

Meggy WulandariMeggy Wulandari © Instagram.com/meggywulandari_real

Meski telah bercerai, Meggy menyadari bahwa Kiwil masih sangat mencintainya. Dia juga sadar betul bahwa Kiwil berniat akan menikahinya kembali suatu hari nanti bila Meggy masih sendiri.

Namun untuk saat ini, Kiwil sendiri menyadari betul apa alasan Meggy melayangkan gugutan cerai.

Beri Komentar