Biaya Kecantikan Disebut Jadi Penyebab Perceraian, Nita Thalia Akhirnya Bongkar Kelakuan Sang Suami!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 16 Oktober 2020 10:15
Biaya Kecantikan Disebut Jadi Penyebab Perceraian, Nita Thalia Akhirnya Bongkar Kelakuan Sang Suami!
Apa yang sebenarnya terjadi?

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior, Nita Thalia. Beberapa hari lalu, Nita membuat keputusan mengagetkan dengan menggugat cerai sang suami.

Bukan rahasia lagi, Nita Thalia memang berstatus sebagai istri kedua. Ia pun sudah menjalani rumah tangga tersebut selama 20 tahun dan memiliki hubungan yang rukun dengan istri pertama sang suami.

Tentu saja kabar tak mengenakkan ini membuat publik bertanya-tanya tentang alasan perceraian tersebut. Berhembus kabar bahwa sang suami sudah tak kuat lagi dengan biaya kecantikan yang diminta oleh Nita.

Seolah tak mau berita menjadi semakin runyam, Nita pun memberikan klarifikasi lewat instagramnya dengan menuliskan caption yang cukup panjang. Mengutip dari Kapanlagi.com, Nita sempat mengungkit bahwa ia memakai uang dari keringatnya sendiri untuk membeli rumah, mobil, bahkan keperluan lainnya.

1 dari 4 halaman

Nita Thalia Bongkar Kelakuan Sang Suami

Nita ThaliaNita Thalia © Instagram/@nitatalia.real

Dalam postingannya, Nita membeberkan kondisi keuangannya selama menikah. Nita bahkan membongkar perlakuan suaminya selama ini.

" Masih ingat ga bapak suka motong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya, hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri, semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?" ungkap Nita Thalia.

2 dari 4 halaman

Tak cuma soal kondisi keuangannya, Nita juga sempat menyinggung soal kewajiban sang suami yang nyatanya tidak dipenuhi.

" Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak utangkan ke saya dan harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" tulis Nita.

3 dari 4 halaman

Nita Thalia Ungkap Biaya Kecantikan dan Alasan Operasi Plastik

Nita ThaliaNita Thalia © 2020 https://www.Instagram.com/nitathalia.real

Seolah belum cukup, Nita masih memberikan penjelasan lanjutan. Banyak kabar menyebut pedangdut senior ini mendesak sang suami untuk membiayai perawatan kecantikan yang dijalaninya, namun hal sebaliknya justru diungkap oleh Nita.

" Apalagi hanya biaya kecantikan ga seberapa buat saya. Saya adalah brand ambassador @queenklinikkecantikan. Kontrak kerja semua ada dan saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Operasi plastik yang dilakukan Nita Thalia pun sempat disoroti oleh masyarakat. Tanpa basa-basi, Nita mengungkap secara gamblang alasan dirinya melakukan berbagai operasi plastik untuk membuatnya kembali cantik seperti sedia kala.

" Masih ingat ga saya melakukan operasi kecantikan karena rasa sakit hati saya bapak masih saja main serong dengan wanita lain?" ungkap Nita.


Wah, agaknya kisruh rumah tangga Nita Thalia dan sang suami semakin memanas ya? Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar