Udah Dinyatakan Meninggal, Gadis di Probolinggo Ini Hidup Lagi!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 18 Agustus 2020 20:27
Udah Dinyatakan Meninggal, Gadis di Probolinggo Ini Hidup Lagi!
Bangkit dari kematian?

Ada kabar menggembarkan di Probolinggo. Gimana nggak geger, ada seorang gadis yang sudah meninggal tapi hidup lagi! Melansir dari Suara.com, gadis itu bernama Siti Masfufah, umurnya 12 tahun.

1 dari 4 halaman

 Pada suatu waktu, Siti sudah dinyatakan meninggal di rumah sakit karena diabetes dan komplikasi. Sebelum dimakamkan, tentu Siti dimandikan terlebih dahulu. Namun kemudian, Siti hidup lagi!

Matanya terbuka lagi. Badannya hangat. Jantungnya kembali berdebar dan tubuhnya bergerak. Apakah dia bangkit dari kematian?

" Saat jenazahnya dimandikan, tiba-tiba suhu tubuhnya hangat. Dan matanya yang terpejam tiba-tiba terbuka kembali. Dan dilihat detak jantungnya kembali berdebar dan tubuh bergerak," ucap Ngasiyo (40), orang tua Siti.

2 dari 4 halaman

Melihat anaknya hidup lagi, Ngasiyo pun senang sekali. Siti pun dimasukan kembali ke dalam rumah, dan menghubungi tim medis dari Puskesmas Lumbang untuk melakukan perawatan.

Namun sebelum mencapai satu jam, Siti kembali dinyatakan meninggal dunia.

" Namun kurang lebih satu jam, anak saya kembali ke pangkuan Allah SWT."

3 dari 4 halaman

Pihak kepolisian Lumbang, Muhammad Dugel, pun membenarkan peristiwa tersebut.

" Benar tadi sekitar pukul 07.00 WIB ada peristiwa gadis meninggal hidup kembali, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Dr Mochamad Saleh. Namun saat dimandikan jasadnya kembali hidup. Sekitar satu jam hidup lalu meninggal kembali," ujar Dugel.

Beri Komentar