Sudah Kantongi Restu Ayah dan Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Siap Naik Pelaminan?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 16 Oktober 2020 11:10
Sudah Kantongi Restu Ayah dan Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Siap Naik Pelaminan?
Wah, serius merencanakan ke jenjang pernikahan?

Tak bisa dipungkiri jika kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan dan saling berbalas kalimat mesra layaknya ABG dimabuk cinta.

Meski mengaku tak pacaran, namun ayah dan kakak kandung Lesti Kejora justru memberikan restu kepada Lesti yang memiliki hubungan dengan pria asal Medan tersebut.

Hal inipun menimbulkan berbagai pertanyaan dari warganet, benarkah kalau hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar siap naik pelaminan? Tak perlu waktu lama, Billar pun langsung memberikan jawaban melalui kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada, Kamis (15/10) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Rizky Billar

Tanggapan Rizky Billar Soal Dapat Restu dari Ayah Lesti © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, tim Cumicumi menanyakan kepastian hubungan Billar dan Lesti Kejora akan melangkahi kakaknya karena naik ke pelaminan terlebih dahulu.

" Ya apa ya, gue bingung pas dibahas nikah tiba-tiba ngeblang ya. Ya kalau emang harus melangkahi atau kakaknya duluan atau Lesti duluan ya berarti takdirnya memang seperti itu," ucap Billar dengan tegas

Tak cukup sampai disitu, tim Cumicumi pun kembali menanyakan soal ayah Lesti yang sudah memberikan lampu ijo kepada anaknya untuk berhubungan lebih serius dengan Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar Gak Percaya Ayah Lesti Berikan Lampu Ijo

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

" Tapi dengan kakaknya Lesti yang waktu kita ketemui katanya udah ngasih lampu ijo ke lu nih, gimana Ky?" tanya salah satu tim Cumicumi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Billar justru mengaku nggak percaya kalau ayah Lesti sudah memberikan restu kepada Lesti tentang soal hubungan percintaannya tersebut.

" Ah gua kadang nggak percaya kalau nggak lihat langsung gua. Lu harus buktiin dulu," jawab Billar

" Oh gitu, doi bilang ke media katanya kalau misalnya ngelamar nggak perlu nanti-nati sekarang juga sikat katanya gitu," tanya wartawan Cumicumi ke Billar

" Ah, nggak liat tuh gua. Gua belum lihat tayangannya, belum percaya bisa aja kalian mancing-mancing," jawab Billar dengan ketawa

Ya, meski ayah Lesti benar telah memberikan lampu ijo kepada Lesti Kejora, akankah Rizky Billar serius menjalin hubungan dengan Lesti sampai ke jenjang pernikahan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Billar ataupun Lesti.

Well, menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar