Lama Tak Berkomunikasi, Okan Cornelius Resmi Bercerai dengan Mey Lee

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 2 Oktober 2020 15:03
Lama Tak Berkomunikasi, Okan Cornelius Resmi Bercerai dengan Mey Lee
Ini menjadi perceraian kedua bagi Okan

Rumah tangga Okan Cornelius dengan Mey Lee sudah tidak dapat lagi dipertahankan. Pengadilan secara resmi telah memutus bahwa Okan Cornelius telah bercerai dengan Mey Lee.

Dengan begitu, perceraian ini menjadi perceraian kedua Okan Cornelius. Okan Cornelius sempat menikah dengan Viviane pada 2010 dan hanya bertahan lima tahun. Dari pernikahan itu Okan Cornelius dikaruniai seorang anak yaitu Jaden Cornelius Tjeuw.

Setelahnya, Okan Cornelius menikah dengan Mey Lee pada 2018.

1 dari 3 halaman

Hal itu disampaikan sendiri oleh Okan Cornelius saat menggelar konferensi pers pada Kamis (1/10/2020). Dalam konferensi pers tersebut, Okan Cornelius didampingi oleh kuasa hukumnya, Ranto P Simanjuntak.

      View this post on Instagram    

. . -putusan of tgl 8 September, mau info atas putusan pengadilan negeri Jakarta Selatan. Yg isinya mengabulkan gugatan2 yg gw ajukan. Adanya Percekcokan, tidak sepaham dalam pengurusan anak. Dan ada beberapa hal yg diterima oleh Jaden selama diluar pantauan gw. Dengan berbagai pertimbangan hakim mengabulkan gugatan gw. -saksi2 yg dihadirkan menjelaskan adanya Percekcokan, adanya hal2 yg tidak sewajarnya diterima oleh Jaden. Disini ditulis menyatakan pernikahan penggugat dan tergugat yg terbit di catatan sipil putus karena perceraian, kurang lebih seperti itu. -komunikas dengan Lee? Gw sama sekali ga ada komunikasi, itu gunanya pengacara, supaya tidak ada simpang siur. -lupa gw kapan terakhir komunikasi sm Lee. Pokoknya sejak gugatan masuk hampir tidak ada komunikasi. -jaden terlalu kecil untuk mengetahui hal ini baru 8 tahun umurnya. Apa yg gw lakukan ini semata-mata untuk Jaden. Jadi begitu umurnya sudah cukup baru dikasih tau apa yg sebenarnya terjadi. -jaden itu anaknya tertutup dia maunya semuanya baik2 aja. Sekarang sm mamahnya dia baik, sehat, gemuk. Vivien kan ibu kandungnya pasti tidak akan menyakitinya, pasti Jaden l nih happy. -untuk saat ini belum ada pertanyaan dr Jaden, suatu hari dia akan menanyakan, nah gw harus mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan dia. -alangkah baiknya ketika semua sudah clear 100 % barulah kita kasih tau, kl masih setengah2 gini kl gw ngmong percuma, nanti ada perubahan2 malah rancu. -tindakan diluar sana dan pantauan ketauan kapan? Gw Uda ada filing sudah ada pembicaraan sebelumnya yg tertuang disini jg ada. Gw mau merubah cara didik Jaden sudah terungkap dalam gugatan. Dirumah juga ada org, semua lihat dan jadi saksi dipengadilan. -ini juga jawaban adanya tuduhan gw tempramen, adanya pihak ketiga. Hakim itu memutuskan berdasarkan di persidangan. -kl dibilang trauma kita ga boleh trauma, ini jalan hidup gw ini pelajaran hidup gw pasti membuat gw nih baik lagi kedepannya. -kl ada yg nyangkut kenapa tidak, intinya gw jalanin step by step lah. Untuk kedepannya kita liat aja. Yg terpenting sekarang Jaden. Kl tuhan ngasih gw jodoh ya boleh lah. -soal laporan Vivien terkait kekerasan terhadap ja

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

"Gue mau info atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yang isinya mengabulkan gugatan-gugatan yang gue ajukan. Dengan berbagai pertimbangan hakim mengabulkan gugatan gue," kata Okan Cornelius seperti dilansir dari akun gosip @lambe_turah.

"Di sini ditulis mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya, lalu menyatakan pernikahan penggugat dan tergugat yang terbit di catatan sipil putus karena perceraian, kurang lebih seperti itu," sambung Okan Cornelius.

2 dari 3 halaman

Tidak Komunikasi

Sementara itu, Okan Cornelius sendiri selama ini mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan Mey Lee sejak lama. Komunikasi dengan pihak Mey Lee hanya dilakukan oleh pihak kuasa hukumnya saja.

" Gue sama sekali sudah nggak ada komunikasi, itu gunanya pengacara, jadi lawyer yang komunikasi, itu buat kebaikan kita bersama supaya tidak ada simpang siur. Jadi gua dengan waktu yang cukup lama tidak berkomunikasi dengan beliau," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kembali dengan Ibu Kandung

Okan Cornelius © Diadona

Sempat tersiar kabar bahwa perceraian itu terjadi karena diduga adanya tindak kekerasan dari Mey Lee terhadap Jaden, putra Okan Cornelius dari pernikahan pertamanya dengan Viviane. Saat ini, Jaden kembali tinggal bersama sang ibunda.

" Jaden itu anaknya tertutup, dia maunya semuanya baik-baik aja. Yang pasti sekarang sama ibunya dia baik, sehat, gemuk. Vivien kan ibu kandungnya, pasti tidak akan menyakitinya, pasti Jaden lebih happy," kata Okan Cornelius.

Apapun itu, kita doakan yang terbaik buat kehidupan Okan ya! 

Beri Komentar