Luna Maya Akui Kehilangan Gairah Cinta, Emang Apa Penyebabnya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Oktober 2020 13:15
Luna Maya Akui Kehilangan Gairah Cinta, Emang Apa Penyebabnya?
Kenapa bisa hilang gitu sih?

Mendengar nama Luna Maya pasti kita langsung teringat pada sosok dengan paras cantik dan karier cemerlang. Mengawali karier di tahun 1999, Luna Maya ternyata mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Memiliki paras rupawan dan karier cemerlang, nyatanya tak menjamin Luna bisa meraih kesuksesan dalam kehidupan asmaranya. Sejak putus dengan Reino Barack di tahun 2018, Luna belum terlihat lagi menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

Usai resmi menjomblo, Luna memang dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Herjunot Ali, Faisal Nasimuddin, bahkan Ryochin. Namun, Luna tak pernah mengonfirmasi berita-berita tersebut. Lantas, apa yang membuat Luna betah bertahan dalam kesendirian?

1 dari 3 halaman

Luna merasa kehilangan gairah

Luna Maya ceritakan kondisi percintaannya © Diadona

" Ini dalam fase kehidupan, di mana gue itu tidak ada gairah dalam bercinta," ungkap Luna kepada Feni Rose.

" Serius? Jadi sekarang gairah lo untuk apa, energi itu diserap ke mana?" tanya Feni.

" Kemaren ke olahraga, terus kerjaan. Terus tiba-tiba pandemi ini, sebenarnya nggak cuma bikin dunia berputar juga, tapi dunia gue juga berhenti berputar kali ya.." ungkap Luna.

2 dari 3 halaman

Mulai merasa hambar

Luna Maya ceritakan kondisi percintaannya © Diadona

" Lagi nggak mikirin (cinta), mungkin ada orang yang coba mendekati (tapi) guenya nggak ngerespon. Terus guenya yaudah asik nonton drama Korea di rumah, terus sama temen-temen pergi olahraga, ke Bali sama temen, sama keluarga," ungkapnya.

" Gue happy, cuma kayaknya gue lagi dalam fase kehidupan yang nggak ada gairah, biasa aja. Pengen (punya pacar) ya pengen, tapi emang lagi datar aja perasaannya," tambah Luna.

" percintaan gue nelangsa, hambar, ngenes. Tapi ya mudah-mudahan karena pandemi ya. Jadi setelah pandemi selesai, perasaan ini pergi juga," pungkasnya.

Beri Komentar