Gak Kapok-kapok, Lucinta Luna Pamer Wajah Bengkak Usai Oplas Anti Tua di Korea

Reporter : Mila
Senin, 20 Mei 2024 10:47
Gak Kapok-kapok, Lucinta Luna Pamer Wajah Bengkak Usai Oplas Anti Tua di Korea
Wajah Lucinta diapain lagi nih?

Lucinta Luna adalah salah satu publik figur Tanah Air yang kerap wara-wiri operasi plastik alias oplas. Nah, belum lama ini, ia tampak kembali mempermak wajahnya. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani prosedur Stem Cell Facelift.

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk melakukan operasi Stem Cell Facelift. Ia mengaku ingin selalu tampil awet muda dan tidak mau terlihat tua.

" Baru bangun after surgery stem cell anti tua, buccal fat, and my eyes, I want look like Kim Luna for debut film in Korea cause Kim Luna udah daftar di Agency Film drakor Comedy," tulis Lucinta Luna di captionnya.

Lucinta Luna Oplas Anti Tua

2 dari 5 halaman

Selain itu, Lucinta Luna juga mengatakan rencananya untuk pindah negara. Hal ini dikarenakan ia sering mendapatkan bullying dari netizen di Indonesia.

" Sebentar lagi ratu mau pindah menetap di Korea karena isinya orang-orang baik dan humble semua.. TV di sini banyak yang nerima aku, beda kalau di konoha di-bully melulu, but nggak apa-apa semesta nanti yang akan menjawab," katanya.

3 dari 5 halaman

Aksi oplas Lucinta Luna ini langsung banjir komentar dari netizen.

" Astaga drama oplas masih berlanjut, padahal sudah cantik banget loh kak," kata netizen.

" Manusia gak pernah puasss kalo gak bersyukur," tambah netizen lain.

" Gak ada bersyukurnya... Udh ok tetap aja merasa gak puas...yg ditakutkan ujung2nya gagal," ujar netizen.

4 dari 5 halaman

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lucinta sudah beberapa kali menjalani oplas mulai dari bagian rahang, hidung, bibir, mata, tubuh, hingga pita suaranya. Banyak yang menganggap Lucinta Luna kecanduan oplas. Tapi, terlepas dari itu kita doakan saja yang terbaik ya!

Beri Komentar