Selamat, Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Hasil dari Program Bayi Tabung

Reporter : Kurnia
Senin, 20 Mei 2024 08:07
Selamat, Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Hasil dari Program Bayi Tabung
Akhirnya nih si El Barack bakal punya adik lagi

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Setelah perjuangan panjang, Jessica akhirnya dipastikan postif hamil anak ketiganya. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Jessica Iskandar sebut jika dirinya tengah menjalani program bayi tabung atau IVF.

1 dari 4 halaman

Dari program tersebut, Jessica Iskandar akhirnya bisa menjalani tes beta hCG untuk mengetahui hasil dari program bayi tabung yang telah ia lakukan.

Dari konten terbarunya, ibu dua anak tersebut tampak ditemani sang suami untuk melihat hasil tes hCG tersebut.

" Nah hasil beta hCGnya Jessica sudah jadi. Hasilnya apa ya?" kata Dokter Benny Arifin yang dikutip pada Senin, (20/5/2024).

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga

Artis yang juga hangat disapa Jedar itu tampak kompak deg-degan dengan sang suami. Begitu juga sang dokter juga mengaku tak sabar untuk mengetahui hasil tes bersama.

" Perasaan dokter dan perasaan pasien sering kali sama. Kenapa? Karena prosesnya kan panjang, harapan kita besar. Sehingga kadang-kadang bukan hanya pasiennya aja yang deg-degan, dokternya juga deg-degan. Saya pengen tahu hasilnya, nanti kita buka bareng-bareng Jessica ya," sambung sang dokter dilirik dari konten terbaru Jessica Mila.

Setelah itu, sang dokter tampak menjelaskan hasil tes berada di atas 100 berarti program bayi tabung Jedar berhasil. Istri Vincent Verhaag itu pun dinyatakan hamil anak ketiga.

3 dari 4 halaman

" Beta hCG yang bagus itu kalau di atas 100. Ini hasilnya, selamat ya Jessica hamil," jelas sang dokter seraya tersenyum bahagia.

Mendengar kabar bahagia dari sang dokter, Jedar dan Vincent tampak langsung saling berpelukan. Kedanti begitu, Jedar tetap harus melanjutkan program bayi tabung tersebut dengan baik sebelum akhirnya melalui masa kehamilan.

" Nah setelah mendapat kabar bahagia ni Jes, Vin, tugas kalian belum selesai. Kenapa? Karena masih harus merawat kehamilan ini. Obat-obat yang dipakai sebelumnya nggak boleh berhenti. Obat yang dikasih oleh IVF itu nggak boleh berhenti itu paling nggak sampai hamil 8 minggu," tutup sang dokter.

Beri Komentar