Sabda Ahessa Dikabarkan Dekat dengan Wirda Mansur Usai Putus dari Wulan Guritno

Reporter : Kurnia
Sabtu, 18 Mei 2024 12:10
Sabda Ahessa Dikabarkan Dekat dengan Wirda Mansur Usai Putus dari Wulan Guritno
Sabda Ahessa dan Wirda terlihat akrab saat ngobrol melalui pesan di Instagram

Setelah hubungannya dengan Wulan Guritno kandas nama Sabda Ahessa tak lagi begitu mencuri perhatian publik. Namun beberapa waktu terakhir Sabda Ahessa kembali menjadi sorotan warganet.

Hal tersebut bermula dari keakraban Sabda Ahessa dengan Wirda Mansur, putri ustaz Yusuf Mansur.

1 dari 5 halaman

Dari unggahannya di Instagram, Sabda Ahessa terlihat membagikan ulang konten Wirda Mansur yang berisi soal DM mereka.

Sebelumnya Wirda Mansur membagikan tangkapan layar isi chatnya dengan mantan kekasih Wulan Guritno tersebut.

Di mana dalam cuplikan fotonya Sabda Ahessa terlihat lebih awal mengomentari konten Wirda Mansur di fitur Instagram Storiesnya. Percakapan mereka berisi soal masalah agama dan keimanan.

2 dari 5 halaman

Wirda Mansur

" Itu bisikan setan yang membuat kita ragu belas kasih Allah. Semoga Allah melindungi kita semua," tulis Sabda Ahessa kepada Wirda Mansur yang dikutip pada Sabtu, (18/5/2024).

Melihat tanggapan Sabda, Wirda Mansur tampak setuju dengan ucapan pebasket tersebut. Wirda kemudian meminta izin kepada Sabda Ahessa untuk membagikan obrolan mereka ke sosial media.

" Biar ilmunya ke-sharing sama yang lain," balas Wirda Mansur.

3 dari 5 halaman

Melihat interaksi keduanya, warganet pun mendadak kaget dan tidak sedikit yang kemudian terkejut karena publik baru tahu jika Sabda Ahessa dan Wirda Mansur cukup akrab.

Warganet kemudian menyinggung soal hubungan mereka yang sebelumnya hampir tidak pernah terlihat bersama ataupun hangout bareng. Namun keduanya secara tiba-tiba terlihat asyik mengobrol melalui pesan di Instagram.

Dikabarkan sebelumnya, Sabda Ahessa pernah berpacaran dan go public dengan Wulan Guritno pada tahun 2020. Sayangnya hubungan keduanya harus kandas setelah beberapa tahun berpacaran.

4 dari 5 halaman

Bahkan beberapa waktu lalu keduanya sempat disoroti media usai Sabda Ahessa digugat Wulan Guritno terkait dana talangan untuk renovasi rumah sebanyak Rp396 juta.

Kini, Sabda dan Wulan diketahui sama-sama masih belum memiliki gandengan baru.

Sementara itu Sabda Ahessa tampak sedang memperdalam ilmu agamanya. Bahkan penampilan mantan kekasih Wulan Guritno itu terlihat berubah 180 derajat.

Mulai dari tubuh hingga gaya berpakaian Sabda Ahessa di sosial medianya tampak jauh berbeda.

Beri Komentar