Sering Pacari Pria yang Lebih Tua, Kehidupan Cinta Amanda Manopo di Masa Lalu Terungkap

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 2 Oktober 2020 13:37
Sering Pacari Pria yang Lebih Tua, Kehidupan Cinta Amanda Manopo di Masa Lalu Terungkap
Kehidupan cinta Amanda Manopo di masa lalu terungkap.

Amanda Manopo mulai dikenal sejak membintangi sinetron Mermaid In Love saat dirinya masih remaja. Namun Amanda ternyata sudah terjun di dunia hiburan sejak kecil.

Amanda memang punya wajah yang cantik dan penampilan yang menarik. Sebelum bermain sinetron, dia pernah beberapa kali menjadi bintang iklan.

Nggak mengherankan kalau banyak pria yang jatuh hati dengan pesona Amanda. Kini Amanda sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Sebelum dengan Billy, Amanda pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria lain. Amanda bahkan mengaku bahwa dirinya sudah pacaran sebanyak lima kali hingga saat ini.

1 dari 4 halaman

Pacaran lima kali

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Dalam acara Tukul One Man Show yang tayang beberapa waktu lalu, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya sudah pacaran sebanyak lima kali. Seperti yang kita ketahui beberapa nama artis tampan pernah menjadi kekasih dari Amanda di masa lalu.

Nama-nama terkenal seperti El Rumi, Bio One, Angga Yunanda, Esa Sigit, dan Christ Laurent dikabarkan pernah mengisi hati Amanda sebelum bersama dengan Billy. Keren banget ya Amanda bisa menaklukkan cowok-cowok tampan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah pacaran cuma beberapa hari

Mantan-Mantan Amanda Manopo © Diadona

Amanda ternyata sudah pacaran sejak masih duduk di bangku SMP. Bahkan dia pernah mengalami durasi pacaran tersingkat yaitu hanya beberapa hari saja.

" Sebenernya tuh, jadi aku pernah pacaran lima kali, dua kali itu pacarannya cuma berapa hari doang masih kecil banget sih, masih SMP kalau nggak salah," kata Amanda.

3 dari 4 halaman

Hanya tiga yang dianggap serius

Mantan-Mantan Amanda Manopo © Diadona

Meski pernah berpacaran sebanyak lima kali, Amanda mengaku nggak menganggap serius semuanya. Baginya hanya tiga orang yang dia anggap mantan pacar sungguhan.

" Terus habis itu yang ketiga, ya itu ada yang berapa bulan, dua tahun ama tiga tahun, jadi meskipun mantanku ada banyak cuma yang serius cuma tiga," ungkap Amanda.

4 dari 4 halaman

Sering pacari pria yang lebih tua

Foto Bareng Pakai Baju Pengantin, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Bakal Segera Menikah? © Diadona

Jika dilihat, beberapa mantan Amanda Manopo memiliki jarak usia yang cukup jauh darinya. Bahkan dengan Billy Syahputra pun jarak usia mereka terpaut 8 tahun.

Sebelum dengan Billy, Amanda sempat menjalin hubungan dengan Christ Laurent dan Esa Sigit. Dengan Christ, Amanda punya perbedaan usia sebanyak 6 tahun. Sementara dengan Esa, usia mereka terpaut 5 tahun.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar